XI

119 12 6
                                    

📞SweetManager

"Oppa bisakah kau bantu aku mengatakan pada make up disini untuk tak usah memakeup ku hari ini? Aku akan make up sendiri saja"

"Tentu saja bisa, tapi memangnya kenapa?"

"Mmmh itu, aku semalam terlalu banyak minum dan aku mabuk, aku terjatuh di depan meja rias dan itu membuat pipiku sedikit merah dan lebam, aku tak ingin staff tau bahwa semalam aku mabuk, aku bisa menutupi ini dengan make up ku sendiri"

"Mwo! Itulah alasanku tak mengizinkan mu minum semalam! Kau benar-benar, tak ada lagi alasan untuk aku mengizinkan mu minum sendirian! Aku sedang perjalanan menuju lokasi"

"Hum mianheyo Jimin oppa, sampai bertemu"
*pip*

Somi memandang wajah nya pada cermin yang ada di kamar mandi. Merah dan sedikit lebam, mungkin ini bekas tamparan yang Jungkook lakukan semalam. Entah kenapa ada sedikit rasa penyesalan dan takut. Tapi ia berpikir lagi, Jungkook tak melakukannya begitu saja, semua ini atas persetujuan Somi juga.
"Hah... Mungkin birahi ku mengalahkan rasa sakit ini semalam"

*tok...tok...*

"Somi-ah? Kau di dalam?" Jungkook memanggilnya dari luar.

"Kau sudah bangun? Aku akan mandi lebih dulu ne~"

"Hum aku baru bangun, bisa kau buka sebentar pintunya?"

*cklek* Somi membuka pintu kamar mandi itu.

"Apa kau kesakitan atau yang lainnya?" Wajah bantal Jungkook membuat Somi ingin tertawa. Dan ia menghampiri Jungkook. Merapihkan rambutnya.

"Berantakan sekali, kau itu tidur dengan angin topan? Hahaha"

"Jangan ajak aku bercanda, aku bertanya serius"

"Waeyo~?"

"Kau kesakitan?"

"Sedikit, tapi tak apa, wajar kan karena semalam itu adalah pertama kali aku melakukannya"

"Mianhe"

"Sudah jangan minta maaf terus, kau juga tak bisa mengembalikan virgin ku kan?"

"Ck! Kau ini, aku itu khawatir"

"Hey tak ada yang perlu di khawatirkan, sudah aku mau mandi" Somi mendorong tubuh Jungkook, namun sebelum Somi berbalik dan menutup pintu Jungkook menyadari sesuatu, dia menariknya lengan Somi.

"Wajahmu? Astaga Somi-ah mianheyo, jongmal mianheyo" Jungkook terkejut melihat pipi Somi yang merah dan ada sedikit lebam.

"Hey tak apa, sudah ku bilang tak apa-apa. Semua kan sudah kita bahas semalam, selama kau tak membunuhku aku tetap akan menikmatinya hahahaha"

"Kau ini kenapa masih bisa bercanda sih, Bagaimana jika make up artis nanti bertanya? Aku akan cari cara agar kau bisa di dandani oleh make up artis pribadi ku saja"

"Tidak perlu, aku sudah bicarakan ini dengan Jimin oppa, aku bisa make up sendiri, aku tau cara menutupinya"

DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang