Next Flasback On
🌚🔞
Posisi mereka yang bertolak belakang, membuat Somi naik tepat di atas kepala Jungkook, kedua lutut Somi menjadi tumpuan tubuhnya, kedua tangan nya berada di antara sisi kiri dan kanan kepala Jungkook.
Tak main-main Jungkook merasakan debaran yang lama tak ia rasakan.
*chuuuup~*
Somi mencium bibir Jungkook secara pelan-pelan, Jungkook perlahan menutup matanya saat Somi mulai bermain dengan ciuman itu.
Tangan Jungkook yang memegang ponselnya mulai turun, dan satu tangan tetap menggenggam ponselnya di atas kasur.
Satu tangan lagi terangkat ke atas kepalanya untuk menekan tengkuk Somi. Somi mengikat rambutnya asal, bisa Jungkook rasakan aroma tubuh Somi yang segar.
Tau Somi tak bisa banyak bergerak karena kedua tangan nya menumpu, Jungkook mulai memainkan lidah nya dengan lembut, agar Somi tak terlalu pegal dengan posisi ini.
Dirasa sudah cukup panas, Somi melepas ciuman itu.
"I miss you, baby~"
Lirih sang yeoja yang sudah di penuhi asap kabut rindu sentuhan sang kekasih.Dan tanpa jeda ia mulai merangkak maju, dan terus maju, lalu berhenti saat posisi mereka sudah menjadi 69. Jungkook melepas ponselnya asal.
Matanya terbelalak.
Jungkook disuguhkan pemandangan selangkangangan tanpa sehelai benang apapun.
karena somi menggunakan piyama berbentuk dress dengan tali spaghetti dan tanpa lingerie.
Mungkin sepertinya Somi memang memiliki tujuan ini.
Somi tak banyak berbasa-basi.
Tangan Somi mulai menyentuh penis Jungkook dari luar celana yang Jungkook gunakan.
"Mh..Somi..."
Sialnya satu tahun sudah Jungkook tak merasakan ini, ia tentu tak bisa mengontrol kenikmatan ini.
Somi mulai mendorong turun celana Jogger berbahan kaos yang Jungkook kenakan.
Sedangkan Jungkook hanya bisa diam menikmati pemandangan yang ada di depan wajahnya.
Dengan tangan yang mulai menyentuh permukaan piyama berbahan sutra yang lembut itu.
Tak sampai disitu, Somi pun menurunkan dalaman Jungkook secara kuat, dengan menyisakan sisa space yang masih jauh untuk bisa lepas dari kaki Jungkook.
Hasrat nya bergejolak, saat sesuatu yang menggoda itu ada di depan wajahnya.
Somi mulai mengecupi penis Jungkook dan menjilati penisnya dari atas sampai ke bawah, satu tangan nya mulai mengocok lembut penis Jungkook, dengan lidah yang bermain dengan testis.
Kaki Jungkook mulai terangkat, melepas sebagian celana nya yang masih tersisa dengan satu kakinya.
jari-jari nya menekan ke kasur menahan kenikmatan.
"Baby...." Somi melepas permainan nya dan berbicara dengan suara yang menggoda
Jungkook siap sakit kepala jika saja Somi tak meneruskan nya lagi.
"Yes?" Suara Jungkook mulai terdengar berat
"Kenapa diam? Kau ingin sebuah ciuman? Tapi aku ingin yang lebih dari itu"
Somi menoleh ke belakang, dan segera mendapatkan senyuman nakal dari Jungkook setelah mendengar penuturan Somi.
Tidak bohong juga bahwa Jungkook merasa sedikit lemah untuk memulai, setelah pengobatan itu, ini benar-benar menjadi ciuman pertama nya lagi hingga ke tahap sex.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanfictionJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...