31, Agustus 2021
Somi menghela nafas panjang sembari duduk gelisah di dalam mobil.
Poster besar, iklan di jalanan, banner panjang.
Semuanya menunjukkan wajah seorang Jeon Jungkook dengan tulisan bertajukSEE YOU AGAIN(Mini Concert)
Mungkin fans nya pikir tajuk itu hanya sebuah artian menyangkut lagu comeback, karena Jungkook sama sekali tidak membocorkan perihal ia akan hiatus pada fans nya.
Begitu pula dengan single comebacknya, biasanya para solois dan agensi nya akan mengeluarkan sebuah teaser untuk sedikit bocoran. Namun tidak untuk single Jungkook saat ini. Fans mereka sama sekali tidak tau bagaimana dan seperti apa single terbaru Jungkook.
Jika mereka ingin tau secepatnya, ya mereka harus membeli tiket untuk menonton mini konser dari Jungkook.
Begitu juga Somi, ia sama sekali tidak tau seperti apa lagu terbaru Jungkook.
Mungkin saat ini Jungkook ingin membuat fans nya terserang penyakit jantung saat konser.
Melihat wajah nya yang menghiasi setiap sudut jalan, malah membuat Somi menjadi tidak karuan.
Ia akan menghadiri konser itu esok, dan juga ia semakin sadar seperti apa besarnya nama seorang Jeon Jungkook.
Somi tidak ada apa-apanya di bandingkan Jeon Jungkook, bagaimana bisa ia pantas untuk menjadi alasan dalam bagian kehidupan seorang Jeon Jungkook.
Itulah pikirannya.
"Dia hebat, setiap tahun namanya terus naik dan naik bahkan sampai ke tingkat global"
"Arra~ maka dari itu, aku sangat tidak pantas untuknya" Lirih Somi.
"Semua keputusan sudah kau ambil, jangan kau sesali" Tegur Jimin mengingatkan Somi.
"Kau benar oppa. Setidaknya jika ia berhasil dalam pengobatannya nanti, itu akan menjadi bonus terbaik untuk pasangan nya kelak"
Jimin menatap Somi lalu mengacak surai Somi, dan kembali fokus menyetir.
"Kau pasti bisa melewatinya"
"Mmh.. Somi-ah, anak yang tadi sangat lucu, aku ingin segera melihatnya secara langsung"
Wajah sendu Somi berubah seketika menjadi tersenyum.
"Banyak sekali hal yang ingin kau lakukan, apa itu tidak memusingkan? Apalagi soal anak itu.
Sangat banyak sekali syarat yang harus kau penuhi"
"Sebenarnya aku sudah memikirkan ini sedari lama oppa, dan aku rasa tidak ada salahnya mengikuti kata hatiku"
"Apa kau sudah siap dengan itu? Kehidupan mu akan berputar 180 derajat Somi-ah"
"Aku sudah siap oppa, kita hanya tinggal mencari pengacara yang tepat saja"
°°°
1, September 2021
Somi Pov
Ku tatap penampilan ku di depan cermin.
'Ini sudah cukup menutupi siapa aku'
Jangan lupakan potongan rambut baruku.Aku memotong rambutku tepat seatas bahuku.
Entahlah, aku rasa tepatnya hari ini aku akan menutup jalan cerita lamaku, dan harus membuka jalan cerita baru di hari ini juga.
Masalah video ku, gosip tentangku, para haters yang mulai mendekati fisik ku, sudah di urus dengan baik oleh agensi.
Begitu pula tentang boneka besar itu.
Pihak kepolisian akan mulai menelurusi siapa pelakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanfictionJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...