"Baby? Hahaha apa ada seorang namja yang memanggil sahabatnya baby?"
"Mereka hanya akan ke mobil sebentar untuk mengobrol, disini terlalu ramai"
"Aku tak peduli hyung"
"Hahaha kau masih mau bilang tak peduli? Jelas-jelas dia alasanmu betah dengan acara ini"
"Jin hyung~"
"Hahaha sudahlah kau pikir aku ini anak TK" Jin pergi meninggalkan Jungkook yang sedang berdiri di balik jendela besar penthouse itu, menatap partnernya yang sedang berjalan menuju sebuah mobil.
"Kim Taehyung"
Jungkook mengulum senyum yang entah apa artinya.Pemandangan yang Jungkook amati
"Siapa nama yeoja itu?"
"Jeon Somi nyonya, dia seorang model dan sedang melakukan syuting di lokasi itu, sebelumnya yeoja itu juga memang sering bertemu dengan tuan muda"
"Jeon Somi?" mata wanita paruh baya ini membulat.
"Cari tau segera siapa nama orang tua nya, dan asal usul anak itu, secepatnya laporkan padaku!"
"Ne nyonya" Pria itu membungkuk dan pergi.
"Jika itu kau, tak kubiarkan kau sentuh asetku"
°°°
"Oppa gomawo, aku akan bilang pada mereka semua ini dari mu"
"No no tak perlu, mereka tak perlu tau"
"waaah aku akan memisahkan beberapa cemilan ini khusus untukku, ada beberapa yang sangat aku suka"
"Kau ini! Baby aku boleh tanya sesuatu?" Taehyung mengusak rambut Somi
"Hum.. Waeyo?" Somi masih menjawab namun ia masih sibuk memisahkan cemilan-cemilan yang Taehyung berikan
"Kenapa wajahmu terlihat gelisah sebelum keluar denganku tadi?"
"Aku? tidak ko oppa, oppa salah lihat sepertinya"
"Aiiiissh memang nya kau pikir aku baru kenal dengan mu? Kita sudah kenal berbulan-bulan dan itu cukup untuk ku membaca setiap gerak gerikmu"
"Serius oppa, aku tidak seperti yang oppa bilang tadi"
"Apa kau merasa tidak enak pada Jungkook karena harus meninggalkan nya saat aku datang tadi?" Pertanyaan itu sukses menghentikan kegiatan Somi yang sibuk merapihkan cemilan "wajahnya serius sekali" gumam Somi sebelum menjawab.
"Hahaha oppa pertanyaan mu random sekali, apa urusannya dia dengan kita"
"Kau benar, tapi apa kau benar-benar tertarik padanya? Kulihat di episode kemarin kau begitu natural bertindak sesuatu padanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanficJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...