FYI : SESUAI HASIL DARI READERS YANG SETIA MAU MEMBAGI PENDAPATNYA SAMA AKU, AKU PUTUSKAN UNTUK TIDAK MENERUSKAN PART YANG TIDAK MEREKA SUKAI. THANK YOU🙏
Dan tanda ( ' ) itu artinya cast bicara dalam hati.
•
•
•Semua peserta sedang berada di ruang briefing pagi ini, seperti biasa mereka akan membaca script untuk syuting hari ini. Sang produser serta sutradara pun membagikan hasil voting. Jeon Jungkook dan Jeon Somi masih menjadi Top 1 sampai episode saat ini. Ya ini sudah memasuki episode ke 12 yang artinya mereka hanya akan syuting 2 hari lagi.
Komentar para penonton pun staff bagikan. Bagusnya sejauh ini Somi mendapatkan respon yang baik, walau awal nya sedikit ada cibiran, maklum Somi belum setenar di Amerika untuk entertain korea, sedangkan partner nya adalah bintang dunia. Keikutsertaan Jungkook pun benar-benar membuat rating acara Let Me In melonjak naik, mungkin akan ada Let Me In part 2 karena part 1 ini sukses. Bisnis adalah Bisnis, memang itu yang di harapkan oleh seluruh staff dan produser Let Me In sehingga mereka mengharapkan Jungkook mau ikut serta dalam acara ini. Loyalti yang akan Jungkook dapatkan pun sudah di setujui oleh Jin,Jungkook dan agensi.
"Baiklah! Semangat untuk syuting hari ini! Untuk yang lainnya, kalah kan Jungkook dan Somi! 10juta Won sudah di depan mata" sang produser memberi semangat untuk yang lain, dan itu menimbulkan tawa di ruangan itu. Baik Somi maupun Jungkook mengerti maksud sang produser mengatakan itu, agar peserta lain bisa lebih semangat.
Syuting pun kembali berjalan dengan lancar. Namun ada satu hal yang membuat mood Jungkook rusak. Taehyung terlihat mendatangi lokasi syuting itu lagi. Somi yang menyadari atensi Taehyung membuat mood nya pun sedikit tidak baik, karena Jungkook telihat dalam mood yang tidak bagus.
"Sayang, kenapa kau berhenti menggambar? Kita masih harus menyelesaikan misi ini" Somi berbisik pada Jungkook. Para peserta sedang menjalankan misi kecocokan yang di berikan staff, para pasangan harus menggambar sesuatu yang saling berhubungan tanpa saling melihat gambar satu sama lain. Dan tentu mereka masih dalam pengawasan kamera mengingat ini masih proses syuting.
"Kau belum bicara padanya?"
"Soal Taehyung? Iya, aku belum bicara padanya, aku tidak mau menghubunginya lebih dulu, aku tau kau tidak akan suka" Keduanya masih saling berbisik.
"Ck...kau lihatkan, dia masih saja terus menghampiri mu, aku akan bicara pada nya saat break"
"Ani Jungkookie, biar aku saja. Jika kau yang bicara aku takut kau menjadi emosi"
"Yasudah, ku harap dia bisa mengerti. Aku tak mau melihat mu menyentuhnya seujung jari pun setelah ini"
"kkkk.... Ne sayang"
•••
"Taehyung-ah, ada yang ingin aku bicarakan padamu"
"Ada apa Jimin-ah?"
"Ikut aku, kita bicara di belakang saja"
Taehyung pun mengikuti Jimin berjalan ke taman belakang. Ada beberapa hal yang Jimin katakan kepada Taehyung.
"Mwo? Jadi Somi dan Jungkook menjalin hubungan saat ini?"
"Hum.. Maka dari itu apa yang kau katakan padaku waktu itu memang benar. Mereka sudah melakukannya, dan kau juga benar mungkin Somi merasakan sakit dampak dari hasil bercintanya dengan Jungkook"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY ✔ [SOMKOOK] [COMPLETE] 21+
FanficJeon Jungkook adalah aktor dan juga penyanyi. Namanya di kenal para pecinta K-pop dan K-drama di penjuru dunia. Lagu dan drama nya selalu mendapat antusiasme yang tinggi. Kemampuan nya di bidang Entertain membuat namanya menjadi populer bahkan saat...