Chapter 27 : Camping

480 50 25
                                    

Namba City Main Building, Osaka, Japan

Tenten dan Neji memasuki sebuah supermarket yang ada didalam pusat perbelanjaan terbesar dikota ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tenten dan Neji memasuki sebuah supermarket yang ada didalam pusat perbelanjaan terbesar dikota ini. Mengingat mereka yang tidak punya banyak waktu, tepat saat urusan Neji dengan Ino dan Sakura selesai, mereka langsung bergegas pergi untuk membeli bahan-bahan.

Ino dan Sakura pun tidak beda jauh, setelah mendapatkan izin dari Neji untuk memakai jet pribadi miliknya, mereka langsung pulang untuk berkemas.

Walaupun Neji sempat mendengar pertanyaan tidak sopan yang dilontarkan oleh Ino, tapi untungnya Neji tetap mengizinkan mereka. Alasannya satu, karena mereka adalah teman Tenten. Dia tahu betul, Tenten pasti akan bersedih saat dia tidak memberikan izin kepada teman-temannya.

Sungguh, dia tidak ingin Tenten bersedih dihari yang spesial ini. Jadi, dia memberikan izin untuk kedua teman Tenten memakai jet pribadi miliknya.

Malam ini adalah malam yang spesial, dia akan menghabiskan waktu bersama dengan ayahnya. Semuanya harus bahagia malam ini, apalagi Tenten. Berkat wanita inilah dia dapat berkumpul kembali dengan ayahnya, sebagai sepasang ayah dan anak kandung.

Neji berjalan dibelakang Tenten seraya mendorong keranjang belanjaan yang belum terisi apapun, sedangkan sang wanita terlihat tengah celingak-celinguk mencari keberadaan barang yang dia butuhkan.

Tangan mungilnya memegang ponsel yang menunjukkan memo, isi dari memo itu tidak lain adalah tentang apa saja yang harus mereka beli saat ini.

Bukan apa-apa, Tenten hanya tidak ingin ada satu barangpun yang ketinggalan, karena pasti akan sangat merepotkan nantinya.

Mereka juga 'kan manusia, sewaktu-waktu mereka pasti mengalami yang namanya kelupaan. Jadi, dia memilih untuk mencatat apa saja yang harus mereka beli.

"Ketemu!"

Tenten bersorak senang saat melihat berbagai macam daging tersaji didepannya, dia segera memasukkan bahan-bahan yang dibutuhkannya kedalam keranjang.

Daging sapi, daging babi, daging ayam, sosis. Beberapa jenis jamur untuk makanan pendamping, jamur enoki, jamur shitake, dan jamur kancing. Berbagai jenis bumbu, juga sayuran ikut serta Tenten masukkan kedalam keranjang yang kini sudah hampir terisi penuh.

Malam ini, mereka berencana membuat barbeque ala Korea. Jadi, tak lupa juga untuk mengikutsertakan kimchi kedalam barbeque party mereka.

Neji langsung mendorong keranjang yang sudah terisi penuh oleh bahan-bahan untuk barbeque party. Tenten memang memasukkan bahan-bahan dengan porsi yang banyak, karena mereka akan mengadakan barbeque party dengan teman-teman Neji.

Kalian tahu bukan? Teman-teman Neji jumlahnya tidak sedikit, belum lagi antek-anteknya. Seperti bodyguard, maid, sopir dan satpam yang pastinya akan Neji ikut sertakan dalam party ini. Ah, jangan lupakan juga beberapa pengawal Hizashi yang pastinya ikut serta juga.

A Life Is Different✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang