Terdengar similiar bukan Title Part nya dengan sebelah ? Entah memang setelah perang itu adalah awal yang bagus.
•
•
•Termasuk untuk sebuah hubungan.
_
Setelah perdamaian Uchiha dengan Senju, Desa Konohagure dalam masa Pembangunan. Banyak Klan - Klan yang sudah bergabung misalnya Inuzuka, Nara, Yamanaka, Akimichi, Uzumaki, Aburame, Hatake dan Hyuga.
Di sebuah Hutan seorang tampak sedang mengumpulkan bunga dalam Keranjang. Ia menimang- nimang menemukan bunga yang paling indah. Pandangannya jatuh pada bunga berwarna ungu. Gelap seperti warna rambutnya. Ya, bunga Anggrek. Saat ia sedang mengumpulkan bunga ia tak sengaja mendengar bunyi pedang yang sedang diadu.
Ia khawatir dan penasaran apakah ada seseorang yang sedang bertarung. Ia lantas menginjakan kakinya menuju suara tadi.
"Akh" laki laki itu mengerang kesakitan saat terkena sayatan di tubuhnya, ia terduduk.
"Apa ? Kau tidak biasanya gegabah begini. Apakah kau sedang ada masalah ?" Tanya sang lawan atau mungkin partner latihannya.
"Tidak, hanya urusan administrasi desa" jawabnya singkat.
"HAHAHAHA" suara keras nan nyaring menggema karena tawa dari laki laki ini.
Laki laki itu lalu menjulurkan tangannya membantu lawannya berdiri.
"Haha Apakah kakakmu itu begitu payah dalam hal ini, sampai kau harus membantunya, Tobirama ?" Tampak seorang laki laki berambut cokelat dengan pedang di punggungnya
Tobirama Senju, salah satu pilar bagi Desa Konohagakure dan pahlawan saat masa perang. Tak terhitung sudah berapa banyak nyawa yang habis ditangan dia, salah satunya adik dari ketua clan UCHIHA, yaitu Uchiha Izuna. Tak berbeda dengan Izuna, Tobirama-pun seorang adik dari ketua clan Senju. Ia paling menguasai teknik Suiton/air. Ia pun juga mahir dalam menciptakan jurus-jurus keren misalnya hiraisin yang bisa berteleportasi dengan cepat. Orang yang berdedikasi tinggi dan mengabdi pada klan/desanya. Independen namun sangat berhati-hati, dan apabila ada yang berniat mengkhianati desa, jangan harap dapat lolos dengan mudah jika masih ada Tobirama. Orangnya sangat keras kepala dan berbicara tidak pakai hati, jadi wajar saja jika belum dapat kekasih sedangkan Hasirama saja sudah menikah.
"Yeah, dia seperti orang kebingungan saat melihat kertas bertumpukan di depannya. Dia memang mahir dalam pertarungan, namun untuk hal ini dia tidak bisa diandalkan" seru Tobirama dengan mendecih.
Lagi-lagi laki laki itu hanya tertawa melihat sahabatnya.
"Lain kali kau harus fokus saat mengarahkan pedangmu ke lawan. Ingat semakin kau cepat semakin banyak peluang untuk gagal mengenai target." Ia merangkul sahabatnya.
"Ya, aku tahu" kata Tobirama membersihkan pedangnya
Namun tidak mereka sadari bahwa ada seorang perempuan sedang mendengar pembicaraan mereka dibalik semak-semak.
"Keren..." serunya dalam hati.
Tidak sengaja kakinya menginjak patahan kayu sehingga menimbulkan suara.
Kedua orang yang diuntit pun berbalik arah dan berlari ke arahnya. Akhirnya sang perempuan berlari sekuat tenaga agar tidak tertangkap.
"Tunggu !!" seru laki laki berambut cokelat itu.
"Sudahlah Hachiro, tidak usah dikejar" kata Tobirama menghentikan sahabat sekaligus orang kepercayaannya.
Hatake Hachiro, sahabat sekaligus orang kepercayaan Tobirama. Mereka dekat setelah perang usai dan clan Hatake pindah ke desa Konohagakure. Ia sangat mahir melakukan adu pedang dan tidak diragukan lagi kejeniusannya dalam bertarung. Itulah sebabnya Tobirama yang seorang introvert itu mau berteman dengannya. Tinggi semampang dan rambut berwarna cokelat semakin menambah kesan keren. Ia termasuk orang yang ceria, namun saat sedang berlawanan, jangan harap ada sedikit aura bahagia terpancar dari sana. Berkepala dingin dan tidak gegabah saat mengambil keputusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktualisasi Konoha | Tobirama
Fantasy"apakah benar hokage kedua tidak mempunyai keturunan?" "Heh! jangankan keturunan, orang seperti dia tidak mungkin pernah merasakan cinta." Mungkin inilah pendapat orang-orang desa mengenai hokage yang dijuluki "The Creator" tersebut, namun mereka b...