Selamat membaca 💛
___
Kelvin menelepon Thomas dan menanyakan keadaan Keisha. Cukup lega saat Keisha sudah tidak diserang oleh fansnya lagi. Kelvin meletakkan ponselnya. Tak lama, terdengar dering ponselnya lagi. Ia menekan tombol hijau saat mengetahui Siska meneleponnya.
"Iya?" Tanya Kelvin mencoba sesantai mungkin.
"Kamu udah tau video pelakor itu, Beb? Itu gak bener kan?" Tanya Siska khawatir.
"Jelas gak bener, Beb. Lagian sebagian itu tuh jaman dulu, sebelum aku dan dia putus." Jelas Kelvin bohong.
"Baguslah kalo gitu. Kamu sekarang di mana?" Tanya Siska.
"Di apartemen." Sahut Kelvin.
Ya, dia memang berjalan kembali ke apartemennya. Mood sekolahnya sudah hancur saat itu juga. Dia hanya ingin menyelidiki siapa yang menyebar video itu. Dia harus menemukannya. Dan menghajar orang usil tersebut.
Kelvin awalnya menyangka Siska adalah dalang dari penyebaran video itu. Namun akhirnya dia menyadari bahwa itu bukan Siska, gadis itu sudah masuk perangkapnya. Sikap budak cintanya lebih parah dari Keisha. Keisha masih bisa berpikir rasional sedangkan Siska sudah seperti termakan cinta buta. Ditambah lagi penguatan dari Tommy jika memang bukanlah Siska pelakunya.
Kelvin memutar ulang video yang ada di ponselnya. Ada yang ganjil. Kejadian semalam di taman juga terdapat di video itu. Jelas-jelas semalam hanya ada dirinya dan Nicko. Dia tersentak. Lalu pikirannya langsung tertuju pada Nicko.
Kelvin menghubungi Theo, dia butuh bantuan kekasih kakaknya itu. Masalah ini cukup serius, bukan hanya sekedar pencarian pelaku penyebaran video.
"Kak, sepertinya dugaan kita emang beneran terjadi." Ucap Kelvin to the point saat Theo menjawab panggilannya.
"Soal Nicko dan Leo?" Tanya suara dari seberang.
"Bener. Gue yakin mereka udah bersekutu sekarang. Saat ini mereka menyerang Keisha, buat hancurin gue." Ucap Kelvin.
"Akan gue selidiki. Ntar gue kasih kabar." Ucap Theo.
"Thanks, Kak."
Kelvin membanting ponselnya ke tempat tidur lalu menjatuhkan dirinya di sana. Dia menghela nafas kasar dan memejamkan mata. Dia tidak bisa hanya diam. Ditambah lagi kini Keisha bersama Nicko juga di sekolah. Kesempatan Nicko untuk merebut Keisha darinya semakin besar.
Kelvin terlihat frustasi. Status hubungannya dengan Siska menghalangi rencananya. Menghalangi hubungannya dengan Keisha. Namun dia juga tidak akan menggagalkan rencananya untuk menghancurkan keluarga Siska.
Pilihan yang sulit, dendam masa lalu atau cintanya yang sekarang. Bukan hal yang mudah untuk melupakan rasa sakit yang pernah kita terima. Bukan hal yang mudah melupakan kejadian yang telah merubah hidup kita. Namun cinta juga bukan sesuatu yang bisa diabaikan.
Kelvin bertekad untuk menuntaskan dendamnya dengan keluarga Siska terlebih dahulu. Kemudian baru mengurus masalah Leo dan Nicko. Lagipula sekarang dia memiliki orang-orang kepercayaan yang siap membantunya.
Kelvin mengirim pesan pada Thomas untuk menjaga Keisha. Memberitahunya juga kalau pelaku penyebaran video itu tak lain adalah Nicko. Namun Kelvin tidak ingin memberitahu Keisha terlebih dahulu. Kelvin akan memberitahunya nanti.
Setelah dirasa cukup aman untuk keadaan Keisha. Kelvin membuka laptopnya dan kembali pada berkas-berkas perusahaan keluarganya. Rencananya tinggal sebentar lagi. Dia tidak boleh gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keisha for Kelvin
RomanceKeisha Anastasia adalah seorang siswi pindahan yang masih polos tidak sengaja bertemu dengan salah satu siswa populer di sekolah barunya pada hari pertama dia masuk sekolah. Siapa sangka siswa populer itu merupakan playboy kelas atas yang telah bany...