chapter 13 ~

2K 184 3
                                    

Rey's POV

seminggu kemudian
.
.
.

"Beneran udah gak ada yang ketinggalan coba cek lagi! ",pintanya om Ardan yang dari tadi khawatir karena gue mau berangkat train camp sekitar tiga hari doang.

"Udahhhh!! Ommmm.!!"

"Obat-obatan nya jangan lupa, terus minyak kayu putihnya takut nantik masuk angin. Jangan lupa selimutnya dipakai kalau tidur. Di sana minum yang anget-anget aja. Ngerti! "

Om Ardan udah kayak emak-emak level max pokoknya. Gue cuman pasrah dan ngehelah nafas sambil mastiin lagi barang-barang yang gue bawa.

Tapi om Ardan emang sosok yang perhatian banget sama gue dan adek gue. Daripada mama kandung gue yang enggak peduli dan sibuk ngejar-ngejar harta.

"Tuh om udah semuanya. "

" Yaudah cepet berangkat sana! Hati-hati yah. " ucap om Ardan sambil meluk dan nepuk-nepuk punggung gue pelan. Di saat itu, gue kaget ternyata sekarang om Ardan tingginya cuman sebahu gue.

Rasanya gak cocok banget di panggil om om, yah gimana lagi wajah masih babyface dan tingginya setara anak SMP.

" Pfttt... "

"Kenapa kamu ketawa? "

"Enggak papa kok. Aneh aja punya om yang keliatan kayak bocah SMP. "

" Yah gimana lagi, om kan awet muda. " ucapnya sambil senyum gak ikhlas.

"Idihhh!!! Yaudah deh aku berangkat dulu. "
.
.
.
.
Ini masih jam 5 pagi, rasanya dingin dan suasananya masih hening. Masih rada gelap, lampu-lampu teras rumah masih pada nyala. Gue jogging ringan sambil menuju ke sekolah.

Emang udah seminggu sih sejak kejadian Kenzie nolak gue, dan jujur gue masih belum bisa move on.

Selama seminggu ini, gue masih ingin ngeliat Kenzie. Pulang sekolah aja gue selalu sengaja lewat depan kelasnya, tapi nihil gue enggak pernah ngeliat sosoknya. Kangen banget rasanya, walaupun bikin sakit hati tapi gak bo'ong kalo gue masih ingin bertemu sama Kenzie.

Keliatan kaku,  tegas, dingin, pinter,  dan berwibawa. Tapi sebenernya Kenzie itu unyu banget,  nggemesin apalagi kalo lagi ngambek terus makan lahap sampai pipinya mengembang. Gak sadar gue senyum-senyum sendiri, membayangkan si Kenzie. Gak lama kemudian gue inget akan realita. Kalo dia nolak gua.

Sontak gue yang tadinya senyum-senyum sambil lari jadi murung lagi,  rasanya moodboster gue udah hilang.

Di luar mungkin gue kelihatan baik-baik aja kayak biasa apalagi kalo di depan temen gue. Tapi kalau sendirian kayak gini jadi keingat lagi kejadian itu. Ini yah yang namanya orang-orang gagal move on. Dulu perasaan kalo gue putus sama cewek yah carik lagi, dan gue ngerasa baik-baik aja.

Tapi kenapa kalau berhadapan sama Kenzie gua enggak baik-baik aja. Pikiran jadi  kacau balau, sama kayak perasaan gue saat ini. 

Sekitar 20 menit gue baru sampai di sekolah. Gue dan sobat-sobat basket udah ngumpul di depan sekolah sambil nunggu bus.

"Hihhhh.... Dingin bangettt yampunnn.. Menususk ke tulang dan jiwa!!" ucap si Angga yang mendramatisir sambil menggosok kedua telapak tangannya.

Yah si Angga personil geng preman sekaligus temen sekelas gue. Dia personil yang paling berisik dan akhlakless.

"Gak usah alay deh lo! " ,bales si Satria. Satria juga se geng sama gue, di kelas dia duduk sebangku sama si Angga. Sampe sekarang gue masih bingung mereka tuh musuhan atau temanan. Kalau diliat mereka itu punya sifat yang berkebalikan.

My Dearest Boy [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang