Evan's POV
.
Sepuluh menit sebelumnya
Di ruang ganti
.
"Eh Sen ayok buruan, lama amat sih lu!! Ini udah ditunggin anak-anak basket. Udah pada ngumpul di gedung olahraga nih cepetan!! woiii!!!"
"Iyah sabar sayangku."
"Lu pingin gue tonjok hah??"
"Tonjok pake ciuman boleh sih."
"Dihhhh OGGAHHH!! NAJISSS!!"
Nama gue Evan, dan dia nih orang nyebelin namanya Sean. Yah gue ama dia udah pacaran sejak kita masih kelas tiga SMP. Awalnya gue enggak ada niatan pacaran sama cowok, tapi gegara nih orang keras kepala banget akhirnya gue kayak kenak pelet. Tapi selama 3 tahun pacaran gue semakin suka aja sama orang nyebelin ini. Gue enggak peduli di cap aneh atau apalah, tapi ini emang kenyataan kita saling suka walaupun sesama cowok.
Kita itu sebenernya temen masa kecil, orang tuanya Sean sama orang tua gue udah saling kenal sejak mereka kuliah. Makanya dari kecil gue udah akrab sama Sean. Bahkan banyak yang ngira kalo kita itu saudara padahal bukan.
Dari kecil kita sering main bareng, liburan bareng, makan bareng, gue juga sering nginep di rumah dia dan kebalikanya dia juga sering ke rumah gue. Waktu SD gue nonton TV dan ngeliat pemain basket yang kerennya minta ampun.
Sejak saat itu, gue ngajakin Sean main basket bahkan sampe sekarang kita tetep masuk klub basket. Keselnya gue yang ajakin dia main basket, tapi enggak sekalipun gue pernah menang ngelawan dia di pertandingan satu lawan satu.
"Yah Van kok gitu sih sama pacarnya." bales dia melas yang bikin gue makin sebel.
"Lelet amat sih lu!! Ganti baju aja lama benget. Tauk ah gue ting—"
Tapi belum selesai ngomong, si Sean narik tangan gue dan nempelin bibirnya ke bibir gue. Seketika gue kaget dan mbelakin mata.
"Yess akhirnya enggak marah." cletuknya Sean girang setelah ngelepasin ciumanya, dan megang pipi gue pake kedua tanganya.
Wajah gue merah bukan karena mau marah, tapi malu banget. Emang kita udah pacaran lama, tapi jantung gue masih dag dig dug kalo kayak gini. Gue yang tadinya mau nonjok dia akhirnya enggak jadi.
Emang ngeselin nih bocah selalu seenakya sendiri harus diberi pelajaran pokonya.
Gue pun narik krah bajunya Sean dan nempelin bibir gue ke bibirnya. Kita pun ciuman lagi, beberapa saat si Sean kayak kaget gitu. Tapi akhirnya dia meluk gue dan ngebiarin gue nyium dia. Gue pun ngelingkarin lengan ke lehernya Sean yang punya tubuh lebih tinggi daripada gue.
Gue pun ngelepasin ciuman tapi kita masih pelukan dan saling tatap-tatapan. Sean senyum ke gue, yang bikin makin dag dig dug. Maklum si Sean punya wajah yang ganteng dan putih bersih. Rambutnya hitam dipotong pendek rapih, dan gue enggak kuat sama suaranya yang lembut tapi berat.
"Udah ahh!!! Telat nihh!!! Lu kan kapten!! Kagak malu dateng telat???" ucap gue yang berusaha nutup mukanya pakek tangan gue dan ngedorong biar agak jauhan.
"Yahhh nantik dilanjut yah Vannn~~ Awww sakit Van!!"
Si Sean kesungkur sambil nyelus-ngelus kakinya yang abis gue injek.
"Mamposs!"
"Hiksss... Gini amat yah punya istri galak."
"Gue lempar sepatu mau?" ancam gue yang udah ngelepas sepatu dan siap-siap nglempar ke mukanya Sean
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest Boy [BL]
DragosteRey, cowok yang bertampang preman tapi sangat jago dalam pekerjaan rumah tangga, misalnya memasak dan bersih-bersih. Keahliannya yang lain yakni bermain basket. Saat akan masuk SMA, Rey bertemu dengan Kenzie anak orang kaya raya yang tidak bisa...