Chapter 18 ~

1.8K 165 28
                                    

Rey's POV
.
.
.
Dari kemarin gue udah penasaran mau diajak Kenzie kemana. Gue juga bingung kenapa kita harus ke bandara. Sekitar beberapa menit gue sama Kenzie keliling akhirnya ada seseorang yang manggil gue sama Kenzie.

Gue kaget banget ternyata yang panggil gue sama Kenzie itu Clarissa alias mantan gue. Gue aslinya udah males banget berurusan sama nih cewek.

Kemungkinan dia mau balik ke Amerika hari ini, keliatan sih dari barang bawaanya yang sekoper.

Tapi gue penasaran sejak kapan si Kenzie sama Clarissa bisa akrab.

Gue kira kalo mereka ketemu bakalan ada perang dunia. Tapi anehnya Clarissa nyapa ramah banget ke Kenzie. Kenzie juga nanggapin dengan baik.

Lahhhhh ada apa ini?

"Kenn!! Lu kok bisa di sini sama Rey? ", tanya Clarissa yang kaget ngeliat gue.

"Sekarang aku sudah bawa orangnya ke sini, kamu bisa bilang sendiri. ",ucap serius Kenzie ke Clarissa.

Gue cuman diem kayak orang bego. Maksdunya mau ngomong apa lagi? Bukannya gue udah enggak punya urusan sama nih orang.

"Clarissa! Bilang saja ke Rey selagi dia di sini.",lanjut Kenzie.

Apa-apaan ini?? Jadi Kenzie ngajak gue ke sini biar bisa ngomong sama si Clarissa. Ken lu yakin?

"Udahlah Ken! ", tolak Clarissa yang sedari tadi enggak berani liat ke gua.

" Clariss, lu mau ngomong apa?", tanya gue tegas.

" Emmm... Sebenernya... sebelum gue balik ke Amerika. Gue pingin minta maaf Re!! Gue udah nyakitin lo, ngebuang lo, dan ngremehin lo. Gue nyesel banget Karena enggak ada cowok yang sebaik ini ke gue. "

"Gue Cinta sama lo, tapi enggak sebesar cintanya Kenzie. Gue udah kalah telak sama Kenzie yang nerima lo apa adanya. Gue sadar enggak bisa nandingin Kenzie... Hiks.... Hikss..... Hiks.... Kenzie itu cowok yang baik, dia bener-bener pedulia sama lo!!"

Gue enggak tau apa yang dipikirin Kenzie, tapi dia kasih kesempatan ke Clarissa buat minta maaf ke gue. Sekarang Clarissa minta maaf sambil nangis sesegukan.

"He em... gue maafin lo, udahlah jangan nangis lagi!"

Tiba-tiba Clarissa peluk gue sama Kenzie sambil nangis sesegukan. Gue berusaha lepasin pelukannya tapi Kenzie malah ngebiarin Clarissa nangis sambil peluk gue sama Kenzie.

Gue heran sama Kenzie, kenapa dia bisa sebaik itu ke Clarissa setelah apa yang dia lakuin.

"Makasihh banyak Kenzie! Hikss.... hikss.... Makasih banyak Reynand!! hikss.", ucap Clarissa yang akhirnya lepasin pelukan.

Gue enggak seberapa nanggapin tapi Kenzie angguk-angguk pelan dan kasih senyuman tipis. Ntah kenapa malah bikin gue kesel.

"Kenapa tiba-tiba sikap lo berubah?",tanya gue heran.

"Karena ada yang bilang sama gue, kalo gue juga berhak bahagia. Dan ada kalanya gue harus nyerah. Yah kan Ken." , jelas si Clarissa yang langsung natap ke Kenzie.

Lama-lama makin kesel liatnya kalo mereka makin sok akrab.

"Iyah! Karena sekarang Reynand milikku. Jadi kamu harus nyerah. Karena aku enggak berniat ngelepasin dia.",ucap Kenzie yang balik ke normal mode yang sok angkuh.

Asli pingin joget-joget dengernya. Seneng banget gue Kenzie ngomong kayak gitu, akhirnya gue dianggap.

"Iyah-iyah gue tau!! Liat tuh Rey udah senyam-senyum sendiri. Awas aja kalo kamu ninggalin Rey! Bakalan aku rebut lagi dia hahahah.....",ucap si Clarissa yang bikin muka Kenzie makin garang.

My Dearest Boy [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang