Kenzie's POV
.
.
Baru pertama kali dalam hidupku bersih-bersih ruangan, rasanya capek tapi memang lebih nyaman kalau semuanya bersih, untung saja ada Rey. Aku heran dengan tampangnya yang seperti preman, dia bisa melakukan pekerjaan rumah dengan baik. Sungguh terbalik dengan penampilannya.
Aku tidak bisa membayangkan apa jadinya jika hidup sendirian di sini. Memang aku sendiri yang memutuskan untuk tinggal mandiri di Indonesia, tapi aku belum terbiasa tinggal di sini. Untung saja sedari kecil mama mengajari bahasa Indonesia, jadi aku sudah bisa berbicara bahasa Indonesia dengan lancar.
.Keesokan Pagi
.
.Pagi-pagi sudah tercium bau masakan yang sangat enak. Dari atas aku bisa lihat Rey yang sedang memasak di dapur. Aku masih mengantuk dan sesekali mengucek mata lalu menguap sambil berjalan dan menuju ke bawah.
"Wohhh... Akhirnya lu bangun juga." ucap Rey sambil menyajikan masakan di meja makan.
"Hoamm.. Ehhhh kamu yang masak?" tanyaku yang masih separuh bangun.
"Yoiii lah. Nih dah mateng, yuk sarapan."
"Maaf merepotkan."
"Apaann sih yah enggak lah!! Gue kan tinggal di sini gratisan jadi seenggaknya gue bantu bersih-bersih ama masak."
Betapa terkejutnya aku, ternyata masakanya Rey sangat lezat, rasanya mengalahkan masakan chef yang ada di rumahku. Selama berada di sini aku hanya makan makanan instan saja, karena kau tidak bisa memasak. Menyalakan kompor saja aku tidak bisa, wajar saja sedari kecil aku hanya duduk di meja makan besar dan dilayani oleh para pelayan.
*~*~*~*~*
Rey's POV
.
.
Pagi-pagi gue udah bangun terus mau bikin sarapan. Gue pun nyari bahan-bahan makanan di dalem kulkas, dan cuman ada mie cup sama sosis doang. Selama ini dia cuman makan ginian doang? Gue makin heran sama nih anak.
Gue pun ke pasar beli bahan-bahan buat masak, beberapa ibu-ibu atau mbak-mbak pada ngeliatin gue sambil nyengir-nyengir. Dipikir jarang yah ada cowok yang belanja ke pasar, tapi bagi gue ini udah hal yang biasa. Gue juga terbiasa belanja ngirit, emak-emak di rumah udah gue kalahin levelnya. Setelah dapet bahan yang komplit gue langsung balik dan masak.
Setelah masakan gue jadi, si Ken akhirnya bangun juga dari tidurnya. Rambutnya masih acak-acakan, sambil garuk-garuk kepala dia sesekali masih nguap. Lucu juga dia pakai piyama kegedean. Entah nih anak udah bangun apa masih di bawah alam sadar, dia masih rada merem sambil nguap, tapi gegara bau makan dia langsung capcus turun ke meja makan. Habis itu gue ajak dia sarapan bareng.
"Enak Rey!" sahut Kenzie singkat sambil fokus ke makanannya.
Akhirnya nih anak sepenuhnya bangun, ngeliat dia makan lahap kayak gitu jadi mirip hamster yang lagi makan biji, pipinya sampek ngembung.
"Woiya dong, gue kan jebolan master ch*f." canda gue.
Dia cuman ngelirik gue sebentar terus ngelanjutin makan. Sumpah makin mirip kayak hamster, girang banget dia makan masakan yang ala kadarnya gini. Gue jadi ngerasa jadi juara master ch*f beneran, tapi boong.
Eh... tunggu ngapain gue ngelirik sih Ken mulu sambil senyum sendiri, tapi emang liat dia yang biasanya kalem plus datar terus makan lahap kayak gini emang seru. Gue jadi tau ekpresi di balik wajah dinginnya, entah kenapa gue pingin liat ekpresinya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest Boy [BL]
RomanceRey, cowok yang bertampang preman tapi sangat jago dalam pekerjaan rumah tangga, misalnya memasak dan bersih-bersih. Keahliannya yang lain yakni bermain basket. Saat akan masuk SMA, Rey bertemu dengan Kenzie anak orang kaya raya yang tidak bisa...