Evan's POV
.
.
.
Mungkin udah rada lupa sama gue, okay kenalan lagi aja. Nama gue Evan. Umur 17 mau ke 18, kelas 3-B SMA SH. Hobi ya main basket, makanya ikut klub basket sampai dipilih jadi wakil klub basket. Posisi pemain SF (Small Foward).Btw gua lagi di ruangan khusus klub basket. Ruangannya cukup luas sekitar 7m x 6m. Ada loker, papan tulis putih, meja, mesin cuci, rak sepatu, dan di pojok ada lemari buat nyimpen peralatan main basket. Di sebelahnya ada etalase buat pajang trophy atau sertifikat.
Walaupun penghuninya cowok-cowok tapi ruangan ini tetep bersih dan rapi. Karena gue udah ngatur jadwal piket, dan ngelakuin sidak kebersihan tiap minggu. Bagi yang ngelanggar nantik gue kasih hadiah spesial.
Nah yang duduk di depan gue sekarang namanya Sean alias pacar gue. Dia jugak kelas 3 tapi dia masuk kelas spesial, maklum sih pinter. Gue juga pinter kok, tapi masih pinteran Sean dikit. Posisinya C ( Center) .
Intinya gue kenak pelet sama nih makhluk mesum, dan terpaksa jadi pacarnya. Tapi berjalannya waktu gue jadi suka balik ke dia, pokoknya untuk saat ini Sean cuman punya gue seorang.
Tapi keselnya dia selalu sok baik ke semua orang, bahkan para cewek yang baperan mulai ngejar-ngejar dia. Sumpah jijik banget gue liatnya, sok kepedean.
" Van lu dari tadi ngeliatin gue aja! Mau minta cium apa? " sahut si Sean sambil nyengir licik.
" .............. " gue cuman diem dan masang tatapan tajam ke dia.
Karena enggak gue respon, si Sean senyum tipis terus lanjut ngerapihin berkas-berkas buat persiapan turnamen. Wajahnya keliatan kayak kalem banget gitu sambil ngecek in data teliti banget.
Pacar gue udah tinggi, ganteng, pinter lagi. Tapi yah ngeselin jugak sih rasanya pingin nimpuk dia pake bola basket. Mukanya emang kayak kalem gitu tapi asli nih cowok mesum banget.
"Kenapa Van?? Muka lo kok di tekuk mulu? " ,tanya Sean sehabis nengok gue bentar terus lanjut liat kertas-kertas di tangan dia.
"Ehemm.. Enggak papa kok. " ,jawab gue sambil batuk palsu.
"Oh... " , jawab dia singkat sambil serius mantengin apa yang dia pegang.
Kenapa gue kok tiba-tiba kesel yah, rasanya dicuekin gak enak juga.
Gue pun narik dasinya Sean, otomatis mukanya Sean makin deket. Terus gue langsung cium bibirnya, si Sean kaget sampek belakin matanya. Tapi dia juga enggak pingin lepas dari ciuman gue. Akhirnya kita hanyut dalam ciuman, lidah gue saling bergulat sama lidahnya Sean.
"Ahmm.... Hmm.. Sen. "
CKLAKK!!
Tiba-tiba pintu kebuka dengan cepat gue sama Sean menyudahi ciuman. Auto kaget dong gue, rasanya jantung mau copot. Ada aja sih anak-anak ini dari tadi gak dateng, pas gue lagi mesra baru dateng ganggu banget sumpah.
" Kak Sen sama Kak Evan jangan berantem!! ", tegurnya si Rakha yang masih pegang ganggang pintu.
Rakha ini adek kelas gue, dia baik tau aturan dan gak males latihan. Tapi dia atlet lari yang terpaksa masuk tim basket.
Hah?? Sapa yang berantem cobak. Oh iyah gue baru sadar kalo tangan gue masih narik dasinya Sean. Gue otomatis ngelepasin dasinya, Sean pun balik ke posisi duduknya sambil benerin dasi.
" Enggak kok kita enggak berantem. Evan aja yang punya hobi narik-narik dasi gue. " ,jawab si Sean dengan muka tanpa dosa dan senyuman sok polos.
" Sini gue tarik lagi sampek mampus. " , bales gue yang kesel sama si sok alim satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest Boy [BL]
Любовные романыRey, cowok yang bertampang preman tapi sangat jago dalam pekerjaan rumah tangga, misalnya memasak dan bersih-bersih. Keahliannya yang lain yakni bermain basket. Saat akan masuk SMA, Rey bertemu dengan Kenzie anak orang kaya raya yang tidak bisa...