Evan's POV
.
.
Di deket ruangan basket lagi ada renovasi, dan berisik banget di sana. Padahal bentar lagi mau turnamen. Kita enggak bisa fokus atur strategi di sana, akhirnya Sean cari tempat yang pas buat rapat.
Dan di sini lah gue sama Sean, di Jeje Kafe. Tempatnya bagus dan ada ruangan indoor yang cocok buat rapat soalnya kedap suara. Kafe ini enggak jauh dari sekolah dan kebetulan kafe ini punyanya Kak Jehan. Dia saudara sepupunya Sean. Sean sendiri anak tunggal dan enggak punya saudara kandung.
Kak Jehan langsung buka kafe ini setelah lulus kuliah sekitar 2 tahun lalu dan terus berkembang sampai sekarang. Gue enggak tau keluarganya Sean makan apa tiap hari, kenapa mereka pada tinggi? Kak Jehan mungkin tingginya 190cm an enggak jauh beda sama Evan. Mukanya juga hampir mirip, dan sikapnya sama-sama bikin gue jengkel.
Gue liat Sean lagi bercandaan sama kak Jehan, dan di sisi lain banyak cewek yang kegirangan ngeliatin mereka. Gak heran sih mereka sama-sama ganteng, tinggi, dan suka tebar senyum. Ntah gue jadi il feel sendiri. Tanpa sadar gue ngelirik cewek-cewek itu tajem.
"Ehhh!! Sen! Bini lu kenapa? Sinis banget mukanya.",goda kak Jehan yang ngarah ke Sean.
"Biasa kak Je, susah emang punya istri yang cemburuaan.",jawab Sean sambil ketawa kecil.
"Kak Je! Pinjem pisaunya boleh?",kesel gue.
"Ehhh jangan dong! Kafe gue masuk halaman utama koran nantik. Judulnya Istri Galak Bunuh Suami!! Hahaha."
"Jangan gitu dong kak Je! Istri gue walau galak kan manis.",canda Sean sambil ketawa dan nyubit pipi gue. Gue langsung kibasin tanganya.
"Sial lu Sen!!!",decak gue.
"Hahahahaha......"
Kak Jehan ketawa kenceng sedangkan Sean berusaha nahan ketawanya takut gue makin kesel.
"Udahlah kalian jangan mesra-mesraan mulu di depan gue yang jomblo ini.",resah kak Jehan yang mode ketawanya udah abis.
"Hahh!! Umur udah 25 tahun masih aja jomblo!!",ledek gue sinis.
"Kapan nikah kak Je? Oh yah sih kan jomblo. Sorry kak.",lanjut gue yang pingin bales dendam habis kena ledek tadi.
"Pfttt."
Sean lagi berusaha tahan tawa seakan enggak mau ikutan ledekin kak Jehan.
"Sen gue boleh nyubit Evan nggak?",tanya kak Jehan yang mulai kesel.
"Jangan dong kak! Yang boleh cubit Evan cuman gue.",bales Sean. Seketika kepedean gue naik drastis. Siapa coba yang berani nyentuh gue selama ada Sean, si kapten ketua osis mesum posesif.
.
.
"Kakkk Evannnnn!!!", panggil Jessie yang barusan dateng dan langsung peluk gue.
Dia adek kandungnya kak Jehan. Karena itu nama kafe ini Jeje yang artinya Jehan & Jessie. Jessie imut dan manis banget enggak kayak kakaknya yang nyebelin. Jarak umur antara kak Jehan dan Jessie jauh banget sekitar 17 tahun. Waktu SMA kak Jehan baru punya adek.
"Jessie!! Kak Evan kangen banget sama kamu.",ucap gue sambil gendong Jessie.
"Aku juga kangen bangeettt kak Evan!! Oh yah tadi aku habis les piano loh! Kak Evan mau ndengarin?"
Yammmpunnnnn lucu banget sih!!! Adek gue dulu pas masih kecil juga selucu ini. Tapi sekarang si Vina sama si Vio udah pada gede. Oh iyah, Vina sama Vio itu adek kandung gue. Vina udah kelas 1 SMA, dan Vio masih kelas 3 SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest Boy [BL]
Любовные романыRey, cowok yang bertampang preman tapi sangat jago dalam pekerjaan rumah tangga, misalnya memasak dan bersih-bersih. Keahliannya yang lain yakni bermain basket. Saat akan masuk SMA, Rey bertemu dengan Kenzie anak orang kaya raya yang tidak bisa...