Chapter 6~

3.3K 287 18
                                    

Rey's POV

.

.

DING DONG DING DONG!!!!

Akhirnya pulang juga, baru hari pertama udah dapet materi sebanyak ini gilak emang. Otak gue udah overload rasanya. Emang yah sekolah elit pelajarannya lebih banyak dan susah.

Gue beres-beres buku sama alat tulis terus masukin ke tas ransel gue, terus pakai jaket hodie favorit gue. Habis saling pamitan sama geng preman gue keluar kelas terus jalan di lorong.

"KYAAA... itu kan Kenzie yang tadiiii...."

"IYAHHHHH YAMPUNNNN..... GANTENG BANGETTT.."

"Iyahhh dah ganteng pinter lagi, idaman pokoknya."

Suara cewek-cewek yang histeris kayak liat oppa-oppa korea, gak kaget sih mereka kayak gitu soalnya si Kenzie juga lagi jalan di lorong dan dia sekarang dikerumunin banyak orang. Si Kenzie auto jadi artis yang terkenal dan punya banyak fans.

Tapi dari jauh gue liat dia enggak nyaman dikelilingin banyak orang. Yah apa yah namanya introvert kalo enggak salah. Menurut gue si Kenzie itu introvert banget, makanya dia enggak nyaman kalo dikelilingi banyak orang kayak gitu. Liat aja mukanya udah mulai pucet.

Enggak pake lama, gue pake tudung kepala yang ada di jaket terus narik talinya biar enggak keliatan muka gue. Gue langsung lari terus narik tanganya Kenzie ngejauh dari kerumunan tadi. Gue ngajak dia lari sampe enggak ada yang ngikutin lagi. Cewek-cewek lainnya pada kaget dan ikutan ngejar, gue pun narik Kenzie se kenceng-kencengnya. Gak nyadar gue narik dia sampe di halaman belakang sekolah, dan di sini sepi banget aman lah dari para fans fanatik tadi.

Gue ngeliat Kenzie yang masih engos-engosan, padahal cuman lari sini situ aja. "Ken lo enggak papa kan?" Tanya gue sambil nepuk pundaknya pakai dua tangan.

"Hosh... hoshh... ga.. enggakk.. apa kok. Makasih Rey."

Jujur aja sampe sekarang perasaan aneh ini masih ada. Gue rasanya bener-bener suka sama Kenzie, tapi gue enggak tau gimana perasaanya Kenzie ke gue. Iyah kalo si Kenzie cewek gitu, pasti udah gue tembak jadi pacar gue, tapi dia kan...

Herannya selama ini gue pacaran enggak pernah ciuman, tapi sama si Kenzie gue main nyosor aja. Rasanya gue bener-bener hilang kendali, gue enggak pernah ngerasa kayak gini sebelumya.

"Ken!"panggil gue.

"Yahh??"

Pas si Kenzie noleh, gue langsung langsung nyium pipinya. Gue liat si Kenzie kaget banget sambil mbelakin matanya.

"Rey!! Ng...Ngapain?" Teriak si Ken sambil nutup pipi bekas ciuman gue. Mukanya sampai telinga jadi merah banget. Sumpah gemes banget gue makin enggak tahan liatnya. Pikiran gue udah enggak bisa rasional.

Gue ndorong Kenzie ke tembok sambil nahan dia yang berusaha ngedorong gue. Enggak pake lama gue berhasil nyium bibirnya. Kenzie yang udah enggak sanggup ngelawan gue akhirnya pasrah aja. Gue gigit bibirnya bagian bawah terus masukin lidah gue ke mulutnya. Gue ngerasain betapa lembut lidahnya.

Hm.. Ahm.... Hmm

Yampun suaranya Kenzie bikin gue makin nafsu aja. Lidah gue masih bergelut di dalam mulutnya Ken, dan gue kagetnya si Ken cuman pasrah aja. Gue ngelepasin ciuman terus lanjut buka dasi dia yang rapi banget. Gue ngebuka kancing yang paling atas terus mulai ngejilat sama ngecium lehernya si Kenzie yang putih, kurus, dan mulus banget.

Gue kasih bekas di tepat yang enggak gampang keliatan, kasian juga kalo nantik ada yang liat bekas gue.

"Hmm...Ahm.. Ah... Reyy Hentikan!!"

My Dearest Boy [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang