Hari ini tanggal 17 Juli 2021. Tepat 1 bulan setelah yerin mengumumkan dirinya join ke agensi barunya, SUBLIME. Setelah masuk ke sublime, jadwal yerin semakin padat.
Selain itu, hari ini yerin sibuk menyiapkan surprise ulang tahun untuk sang kekasih yang akan berulang tahun ke-25 di apartment wonwoo bersama Bohyuk dan Bohyun, adik wonwoo serta kekasihnya. Wonwoo sendiri sedang ada jadwal pagi ini.
"Bohyuk ah, bohyun ni, terimakasih sudah mau aku repotin hari ini".
"Ish, jangan berpikir seperti itu, nggak ngerepotin, noona kan juga capek, jadwalnya makin padat".
"Betul eonnie, bohyun juga nggak keberatan bantuin eonnie, oiya eonnie, kita udah reservasi restoran buat kalian makan malam berdua, makanan disana recommended".
"Malam ini?"
"Eonnie bisa kan?"
"Bisa, tapi wonu masih ada jadwal paginya, aku takut dia akan kelelahan".
"Nanti aku bujuk wonu hyung nun, aku bakalan bilang kalau ibu dan ayah akan mengajak makan malam disini".
"Baiklah, gumawo bohyuk-i".
______
"Hai tampan, selamat ulang tahun, i love you'''
Wonwoo tersenyum melihat message yang diterima nya saat break.
"Gumawo, but i miss you so much right now love"
"Apa apaan ini? Benar-benar ya, awas kau jung yerin", gumam wonwoo.
"Kenapa hyung? Yerin noona sibuk hari ini?", tanya seungkwan.
"Sepertinya, setelah dapat agensi baru, dia semakin sibuk, hanya mengirim pesan ulang tahun kepadaku".
"Itulah resiko jika kau berpacaran dengan seorang selebriti".
"Entahlah, tapi aku mencintainya tanpa sadar jika kami seorang selebriti, aku tau dia pernah terluka sebelumnya dengan perlakuan mantan agensinya makanya aku selalu mendukung dan berada di sampingnya, dia bahkan kebingungan saat mengambil keputusan masuk agensi baru".
"Syukurlah hyung kau selalu menemaninya, jangan sia-siakan kesempatan kedua yang dia berikan padamu, kau tau kan bagaimana perjuanganmu mengejarnya, jinjaa. ."
"Setidaknya ada sedikit campur tanganmu juga aku bisa kembali bersamanya".
"Eyyyy, sudah biasa aku dipuji seperti itu, kau tau kan".
"Ckck, kau tau? Waktu itu yerin pernah tiba-tiba ke apartmentku dan menangis sesenggukan".
"Wae hyung? Apa kau mendekati wanita lain dibelakang yerin noona?"
"Eyyyy, bukan seperti itu, dy bermimpi aku meninggal seperti yang kau mimpikan, jinjaaa, aku bersyukur karena kalian".
"Hyunggg, kenapa kau bersyukur saat kami bermimpi seperti itu, bukankah itu menyakitkan".
"Aku bersyukur karena masih ada yang akan menangisiku saat aku tak ada".
"Heyyy, hyung, jinjaa. ."
"Mari kita rayakan ulang tahunku hari ini, aku akan mentraktir kalian semua".
"Jinjaaa? Waaaa. . Hyung, kau kan akan buka instagram, aku akan memberikan usul username jika kau mau, anggap saja ini kado terindah dariku".
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)