Dorm Gfriend.
Bts dan Gfriend lagi ngumpul di dorm Gfriend.
Yerin dan taehyung baru sampai di dorm bawah gfriend.
"Gimana-gimana tae, yerin?", tanya namjoon.
"Beres hyung, aman", jawab taehyung.
"Santai sekali bapak satu ini, salut aku", ucap jimin sambil merangkul taehyung.
"Oppa, jeongmal mianhaeyo, jinja mianhaeyo. .", ucap yerin.
"Gpp rin, anggap aja ini ujian hubungan kita".
"Acieeeeee. . .", goda jungkook.
"Udah udah, makan yuk", ucap jhope.
__________*****
"Eonnie, untungnya peristiwa beberapa bulan lalu udah nguap gitu aja ya, syukurlah, kasian juga tae oppa, untungnya tae oppa santai nanggapinnya", ucap sinb membuka pembicaraan saat keenam member lagi nonton film di dorm atas.
Ya, dorm gfriend sekarang udah dibagi menjadi dua, dorm atas ada sowon, sinb dan eunha sedangkan yerin, yuju dan umji tinggal di dorm bawah.
"Aku jadi merasa bersalah sampai sekarang sama tae oppa", jawab yerin.
"Udahlah, nggak usah dipikirin lagi, yang penting kan masalahnya udah clear", sahut umji.
"Oiya eonnie, eonnie sama wonwoo oppa udah selesai urusannya?", ucap sinb keceplosan.
Yerin yang dengar itu langsung melototin sinb, sinb langsung sadar.
"Wonwoo?", tanya sowon.
"Anniii, maaf sinb salah ngomong".
"Dari kemarin ngomongin wonwoo, tolong kalian berdua jujur dan jangan ada yang ditutupi dari kita berempat", ucap sowon.
"Hhhh baiklah, lagipula kita juga udah putus", ucap yerin menyerah.
"MWOO? PUTUS?? Kalian pacaran? Apalagi ini, kenapa aku kecolongan?", tanya sowon heran sambil memijit kepalanya.
"Tenang eonnie, maaf nggak cerita ke kalian berempat, cuma memang aku nggak suka kehidupan pribadiku diumbar kemana-mana, eonnie tau kan gimana aku?", ucap yerin.
"Tapi kalo akhirnya sama kayak kejadian taehyung kemarin aku juga khawatir yerin ah".
"Mianhae eonnie, sebenarnya aku sama wonwoo udah pernah pacaran tapi cuma beberapa bulan aja, sekarang udah putus kok".
"JINJAAA???", tanya sowon, yuju, umji dan eunha bersamaan.
"Mianhae yo, aku sebenarnya juga tau dari awal, karena aku sama seungkwan yang sewa restoran buat wonwoo oppa nembak yerin unnie", sahut sinb.
"Mwo? Kalian keterlaluan", ucap sowon.
"Mianhae", ucap sinb dan sowon bersamaan.
"Yaudah, lain kali seenggaknya cerita lah ke kita semua, kan kita udah bukan orang lain lagi", sahut yuju.
"Neee, jeongmal mianhaeyooo", jawab yerin dan sinb bersamaan.
"Sebenarnya aku mau ngasih tau hal ini dari kemarin, ini juga masih rahasia, ada desas desus kalo bighit mau mengakuisisi pledis, yang artinya. .", ucapan sowon terpotong oleh eunha.
"Seventeen juga ada dibawah di bighit label?", tanya eunha.
"Oooo, artinya kita akan sering bertemu member seventeen dan nuest serta artis dibawah naungan pledis", ucap sowon yang melirik ke yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)