013-Disneyland Part 2

189 30 9
                                    

Penampilan gfriend dan seventeen selesai, mereka kembali ke waiting room masing-masing. Para member bts berkunjung ke waiting room gfriend, karena mereka juga udah selesai perform dan kebetulan waiting room mereka bersebelahan.

"Sowon ah, penampilan kalian luar biasa tadi, daebakkk", ucap namjoon.

"Gumawo oppa".

"Yuju ya, penampilanmu dengan hoshi tadi patut diacungi jempol", ucap jimin ke yuju.

"Ahhh, gumawo oppa".

Selagi para member bts dan gfriend bercakap-cakap, seungkwan, jeonghan, mingyu, wonwoo dan jun berkunjung ke wating room gfriend dan berbicara dengan sinb.

"Sinb ah, besok kita mau ke disneyland, kalian mau ikut?"

"Kita juga besok mau kesana bareng aja sekalian sama bts oppa".

"Ahh, jinja? Bolehkah?".

"Boleh seungkwan ah, bareng aja sekalian, biar tambah rame", sahut jhope.

"Nee hyung, kalau gitu kita ketemuan disana langsung aja y?"

"Oke", jawab sinb.

Selagi mereka berbicara, jun yang tadinya diam langsung menghampiri yerin.

"Rin, kerja bagus, terima kasih udah jadi partner yang luar biasa", ucap jun.

"Kamu juga jun, luar biasa, makasih juga ya udah kerja sama dengan baik".

Jun hanya tersenyum dan mengelus kepala yerin. Yerin yang diperlakukan hal tersebut cuma bisa tersenyum. Untung saja mereka berbicara di ruangan tertutup yang jauh dari media.

Ada dua orang cowok yang tambah panas hatinya gara-gara perlakuan jun ke yerin.

"Samperin hyung, minta maaf sama dia", ucap jungkook.

"Nggak ah kook, kesel aku, lihat aja tuh, yerin diperlakukan gitu diam aja, udah nyaman kali dia sama jun".

"Hyung, jangan berlebihan, kalau jun hyung mencium yerin nuna baru kamu boleh kesal atau menegur jun hyung".

"Ckkkk, aku harus gimana dong kook?"

"Datengin orangnya, minta maaf, kasih alasan yang jelas, jangan egois hyung".

Mendengar hal itu, taehyung jadi berpikir keras bagaimana dia meminta maaf ke yerin karena yerin dari kemarin masih ngambek dan nggak mau ngomong sama taehyung.

Ada satu orang cowok lagi yang kepanasan melihat perlakuan jun, ingat dia adalah wonwoo, laki-laki yang hanya bisa mengekspresikan dirinya dengan datar, tetapi mingyu hafal sekali gimana sifat hyung nya satu ini.

"Kalau cemburu bilang, nggak usah sok cool gitu, makanya hyung, kalau suka itu di dekatin, bukan cuma dilihatin dari jauh", ejek mingyu ke wonwoo.

"Mingyu ah, kamu kan tau gimana sifat hyung mu satu ini", jawab wonwoo.

Saat mingyu dan wonwoo ngobrol, jun tiba-tiba memanggil wonwoo.

"Wonuu ah, sini ngobrol sama yerin juga, sini sini".

"Ahhh, nee".

"Annyeong wonuu, udah lama nggak ngobrol ya", ucap yerin.

"I. .iya".

"Eh iya, jun, nuu, besok katanya seungkwan kita ke disneyland bareng member bts oppa sama seventeen".

"Ahh jinja? Rame dong kayak orang tawuran?", tanya jun.

"Bukann, kayak study tour anak TK", jawab yerin seenaknya.

Ahh, mereka bisa sedekat ini ngobrol, batin wonwoo.

__________

Keesokan harinya, mereka menuju ke disneyland menggunakan mobil yang disewa agensi masing-masing.

Member bts sampai terlebih dahulu disusul member gfriend.

"Sowon ah, temenin aku beli tiket masuk dulu yuk, sekalian kita beliin buat member seventeen, sinb ah, hubungi seungkwan kalau tiket masuk disneyland udah kita beliin, biar mereka nggak beli lagi, share loc aja dimana kita nunggu", ucap jin ke sowon dan sinb.

"Nee oppa", sahut sowon dan sinb.

Jin dan sowon membeli tiket untuk 26 orang. Jangan ditanya siapa yang bayar, pasti jin lah, orang kaya mah beda. Bayarin satu kampung aja dia bisa, apalagi buat 26 orang.

Sementara sinb sibuk menelpon seungkwan, yang lain cuma ngobrol dan duduk menunggu kedatangan member seventeen. Hanya yerin dan taehyung yang diam, yerin fokus ke hp, taehyung fokus ngeliatin yerin.

"Hyung, tolong buang jauh egomu, kalau mau ngambil hati yerin nuna minta maaf lah duluan walaupun bukan hyung yang salah", ucap jungkook.

"Baiklah, kali ini aku akan buang kegengsian ku jungkook ah, doain hyung mu ini", jawab taehyung.

Taehyung berpindah mendekat ke yerin dan memulai obrolan.

"Rin".

"Hmmm".

"Masih marah sama oppa?"

"Aku nggak marah oppa, cuma masih agak kesel aja dibuntutin sama oppa".

"Ckk, kamu kan udah tau alasan oppa buntutin kamu apa, yaudah oppa minta maaf ya, jangan marah lagi rin, oppa kangen nggak ada yang bisa diajakin ngobrol yang aneh-aneh".

"Yaudah, yerin juga minta maaf ya oppa, nggak seharusnya yerin marah ke oppa, maafin yerin juga yang udah bohong ya".

"Jangan marah lagi ya, janji?", ucap taehyung sambil menjulurkan kelingkingnya.

"Nee oppa", jawab yerin sambil menautkan jari kelingkingnya ke kelingking taehyung.

__________

Setelah menunggu 30 menit, akhirnya semua member seventeen datang.

"Daebakkkkk", ucap jin.

"Kenapa oppa?", tanya sowon.

"Kita kayak bawa anak TK lagi study tour, rame banget".

"Terus ini masuk semua bareng-bareng gitu?"

"Nggak lah, nggak asik ya kalau yang dekat aja yang main bareng, gimana kalau kita bagi jadi beberapa kelompok dan melalui aplikasi acak yang ada di hp aja sowon ah? Jadi biar saling kenal gitu".

"Setuju oppa".

Sowon dan jin memakai aplikasi yang ada di hp untuk membuat kelompok buat main di dalam disneyland. Dan setelah itu, jin menyampaikan ke namjoon sebagai leader.

"Guys, ini ada usulan dari member tertua kita jin hyung dan leader gfriend sowon, gimana kalau kita dibagi menjadi beberapa kelompok buat main di dalam biar nggak terlalu rame? Untuk main apanya, terserah kelompok kalian, yang pasti terakhir, kita kumpul lagi di area bermain roller coaster yaa, gimana leader seventeen sama yang lain?", ucap namjoon.

"Setuju hyung, tapi cara bagi kelompoknya gimana namjoon hyung?", tanya s.coups.

"Barusan udah diacak sama jin dan sowon, aku bacain yaa kelompoknya siapa aja. Yang pertama, jin, sowon, jeonghan, joshua, dan s.coups. Kedua ada namjoon, jhope, sinb, dan seungkwan. Ketiga taehyung, yerin, wonwoo, hoshi, jungkook dan jun. Keempat ada dokyeom, yuju, minghao, eunha, mingyu dan woozi. Kelima ada suga, umji, vernon, jimin dan dino", ucap namjoon

"Yaudah, udah dengar kan semua, sekarang silahkan ke kelompok masing-masing, tiketnya bakal dibagiin sama sowon, grup chat udah aku bikin ya, jadi nanti dilihat ya kalau ada chat di grup ada instruksi ke roller coaster, semua wajib kesana tanpa satu orangpun yang nggak ada, selamat bersenang-senang, nikmatilah waktu kalian disini ", sahut jin usil.

"Neee", sahut ke 25 orang serentak.

__________$$$$$$$$$$$$$

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang