Hari ini, sebelum pergi ke ruang latihan, yerin diajakin main sama hoshi, joy dan hayoung. Kenapa ada hoshi? Jangan ditanya lagi, selain udah deket banget, hoshi kan lambe nya 96L, tapi dia baik banget kok.
"Hosh, nempel mulu sama yerin", ucap joy.
"Ih ogah ya nempelin si galau, yang ada kesurupan dia nya", jawab hoshi.
Plak, hoshi kena tampolan yerin.
"Ahhhssss, sakit rin, galak banget jadi cewek, nggak laku tau rasa".
"Ngeselin", ucap yerin.
"Jangan gitu hosh, ntar jatuh cinta lho sama yerin, benci jadi cinta gitu, kayak yang di drama-drama", ucap joy.
"Amit-amit ya Tuhan, berikanlah hoshi pacar yang lembut, cantik, nggak suka nampol, nggak tukang makan kayak yerin", sahut hoshi.
"Ngomong lagi aku tampol ya hosh", ucap yerin yang udah ancang-ancang mau nampol.
"Udah ih kalian berantem mulu kalo ketemu", kata hayoung.
"Pesen gih kalian, nanti hoshi yang bayarin", ucap yerin.
"Nyesel aku ikutan main sama kalian, tekor lama-lama", sahut hoshi.
"Itung-itung pahala hosh, orang yang nggak pelit itu. . ."
"Jodohnya deket y? Atau gantengnya nambah?", serobot hoshi.
"Iyain aja udah rin biar dia mau bayar", ucap joy.
"Yaudah, hoshi ganteng, bayarin kita ya, terus nanti anterin aku ke gedung big hit dong, mau latihan", sahut yerin.
"Kalo ada maunya aja gitu ya yer, cariin pacar ya sebagai imbalan".
"Dipikir nyariin pacar kayak makan kacang goreng apa segampang itu? Nggak ya hosh, jangan main-main sama perasaan orang", sewot yerin.
"Dengerin hosh, jangan jadi playboy makanya", sahut joy.
"Aduh ampun, hoshi masih jomblo kok, masih perjaka dan suci, nggak pernah nakal, hoshi polos kok", ucap hoshi.
"Hosh cukup deh, oiya rin gimana? Udah ketemu siapa yang ngirim?", tanya hayoung.
"Belum young, dia kirim message juga, baca deh", ucap yerin.
Hoshi yang ikut-ikutan ngeliat disikut joy.
"Minggir kepalanya hosh, menuh-menuhin aja", ucap joy.
"Ya Tuhan, kenapa sih kalo hoshi ngumpul sama temen cewek selalu dinistain", ucap hoshi.
"Emang pantes", sahut yerin.
"Udah yaa, ini lagi bahas siapa yang kirim bunga ke yerin, oiya hosh kamu beneran nggak tau siapa pengirimnya, atau jangan-jangan hoshi yang ngirim ke yerin pake nomor lain? Pura-pura gitu jadi secret admirer", ucap hayoung.
"Ihhhhh amit-amit ya ngirim ke mak lampir, bisa habis aku di kepret sama dia", ucap yerin sambil menunjuk yerin.
"Astaga hoshi, gimana aku nggak cepet tua kalo temenan nya sama modelan kayak kamu", omel yerin.
"Tapi sinb lagi nyari juga info, siapa tau ketemu, cuma diem-diem ya kalian, aku cuma cerita ke sinb dan kalian", lanjut yerin.
dan juga wonwoo, batin yerin."Yaudah, kita bantuin nyari tau juga rin, siapa tau ketemu, kamu juga lho hosh, tapi jangan norak ya nyari taunya, ntar kamu pasang pamflet lagi di depan pledis, kan gila", ucap joy ngawur.
"Nggak, tenang aja, palingan aku pasang di status instagram seventeen", jawab hoshi ngawur.
Plak, hoshi kena tampolan yerin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)