036-I Miss You

177 29 0
                                    

to : Namjoon Hyung
from : s.coups

"Hyung, nggak ada rencana buat bikin grup chat buat ngomongin rencana dinner yang pernah kita obrolin?"

"GC? Anak bangtan sama yeochin udah ada dari lama, txt juga udah gabung, mau kita masukin aja semua anak bighitlabel termasuk nuest juga?"

"GC baru aja hyung, 17, gfriend sama bts aja, nanti bighitlabel pake grup lama aja, yang baru aku bikin aja ya, nanti tinggal diinvite"

S.coups membuat grup "26 BEAGLE"

Scoups menambahkan namjoon ke grup "26 BEAGLE"

Namjoon bergabung ke grup "26 BEAGLE"

Namjoon : Tinggal add yang lain coups.

S.coups : Siap komandan.

Scoups menambahkan Sowon, Jeonghan, Shua, Wonwoo, Yerin, Jun, Hoshi, Woozi, Mingyu, Eunha, Hao, Yuju, DK, Vernon, Umji, Sinb, Seungkwan, Dino ke grup "26 BEAGLE"

Sowon, Jeonghan, Shua, Wonwoo, Yerin, Jun, Hoshi, Woozi, Mingyu, Eunha, Hao, Yuju, DK, Vernon, Umji, Sinb, Seungkwan, Dino bergabung ke grup "26 BEAGLE"

Wonwoo : Ige mwoya?

Yerin : Ige mwoya?

Jun : Mwoya mwoya?

Sinb : ^Uhuk uhuk. .

Seungkwan : (2)

Yerin : Waeyo?

Sinb : Anniya eonnie, cuma numpang batuk, oiya halooo semua, grup apa lagi ini?

Namjoon menambahkan Jhope, Suga, Jimin, Taehyung, Jin, Jungkook ke grup "26 BEAGLE"

Jhope, Suga, Jimin, Taehyung, Jin, Jungkook bergabung ke grup "26 BEAGLE"

S.coups : Grup baru ya, tapi cuma bts, 17, sama gfriend aja karena kita mau collab lagi, ada rencana buat dinner, namjoon hyung yang ngajakin.

Taehyung : Oke

Yerin : Annyeong oppa

Taehyung : Annyeong yeppeuda.

Sowon : Kalian ngapain sih chat segala, samping sampingan juga

Suga : Taehyung di dorm gfriend?

Umji : Tae oppa di dorm bawah nih, jadi tersangka, makanya kita sidang disini.

Jhope : Si tae ngapain? Abis nyuri daleman?

Sinb : Yakaliii 🙄

Yuju : Tae oppa yang selama ini jadi secret admirer bohongan yerin unnie.

Hoshi : Jadi buket bunga sama hadiah ke yerin itu?

Sinb : Tae oppa yang ngirim, sok-sokan pake nomor baru, kebanyakan nonton drakor jadi gini nih.

Jin : Kalian ngomongin apa sih?

Jimin : (2)

Jungkook : (3)

Mingyu : Apa ini? Baru ditinggal sebentar udah banyak notif.

Yerin : Ming, jin oppa jangan lupa latihan

Jin : Nggak perlu rin

Mingyu : Percaya deh sama WWH or mas ganteng.

Dino : Gantengan juga dino hyunggggg

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang