003-Kolaborasi

399 50 4
                                    

Setahun sudah gfriend dan seventeen debut, manajer gfriend maupun manajer seventeen mengumpulkan kedua grup tersebut dan membicarakan soal kolaborasi di panggung MAMA.

Dorm Gfriend.

"Sowon, boleh minta tolong anak yeochin untuk kumpul? Saya mau membicarakan acara MAMA di hongkong nanti".

"Baik manajer, saya panggil mereka semua".

Setelah dipanggil sowon, mereka semua berkumpul di ruang tamu bersama manajer untuk membicarakan acara MAMA.

"Jadi gini, di acara MAMA di hongkong nanti, kalian akan duet dengan boygrup".

"Boygrup? Yang benar saja manajer, manajer kan tau kita habis kena bash sama nyinyiran haters setelah kolaborasi kami dengan BTS sunbaenim dan peristiwa botol itu", sahut sinb.

"Iya manajer, lagian kami masih trauma, gara-gara masalah itu, sowon eonnie jadi dikira pacaran sama jin oppa", sahut eunha.

"Kalau bisa dipikirkan lagi manajer, kami nggak mau bermasalah kembali sama fans fanatik boygrup", sahut yuju.

"Tunggu dulu manajer, saya mau tanya, boygrup mana yang akan kolaborasi sama kita?", tanya yerin.

"Ah, saya paham kekhawatiran kalian, akan tetapi boygrup yang satu ini punya fans yang damai seperti fans kalian, boygrup yang akan kolaborasi dengan kalian adalah seventeen, mereka debut di tahun yang sama seperti kalian".

"Oh, seventeen, kami cuma khawatir akan terjadi hal-hal yang nggak diinginkan. Kami baru aja kena shock terapi, dihujat habis-habisan setelah peristiwa yuju unnie jatuh, masalah botol yang diberikan jin sunbaenim dan sowon eonnie yang dihujat habis-habisan, nanti mau ada peristiwa apa lagi manajer?", tanya sang maknae umji.

"Tenang saja, itu sudah kami atur dan akan kami jamin nggak akan terjadi sesuatu yang buruk lagi".

"Baiklah manajer, akan kami diskusikan dulu, nanti kalau sudah ada keputusan, saya kabari manajer lagi", sahut sowon.

"Baik, pikirkan baik-baik yeochin, dan jangan lama-lama karena saya harus konfirmasi ke manajer seventeen, saya pamit dulu".

"Iya manajer, hati-hati di jalan".

__________

Dorm Seventeen.

"Sebong, di acara MAMA di hongkong nanti, kalian akan kolaborasi dengan girlgrup", jelas manajer.

"Kolaborasi bagaimana manajer?", tanya S.coups selaku leader.

"Jadi, nanti kalian di panggung MAMA akan berkolaborasi dengan girlgrup, bernyanyi dan menari layaknya drama musikal, ada part kalian bernyanyi dan menari bersama", jelas manajer.

"Ngomong-ngomong manajer, kami akan kolaborasi dengan girlgrup apa?", tanya Seungkwan.

"Oh iya, nama girlgrup itu gfriend atau yeojachingu, mereka debut di tahun yang sama dengan kalian, tetapi mereka debut lebih duluan, bisa dihitung mereka adalah sunbae kalian".

"Yeojachingu?", tiba-tiba wonwoo bertanya.

"Hyunggg, kau mengenal salah satu dari mereka?", goda mingyu.

"Aniiiyaa. . .cuma pernah dengar saja nama girlgrup itu", jawab wonwoo menutupi kepura-puraannya.

"Oke, tetapi barusan saya dikabari manajer gfriend, gfriend masih berpikir, karena mereka takut kena bash dan masalah lagi setelah ada peristiwa mereka yang berkolaborasi dengan salah satu boygrup terkenal serta adanya peristiwa yang nggak mengenakan terjadi, fans fanatik boygrup tersebut menghujat gfriend habis-habisan, makanya nanti kalau sudah ada kepastian dari gfriend, saya kabari", sahut manajer.

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang