Member bts, seventeen dan gfriend masih asik bercengkrama dan bermain game. Sedangkan wonwoo sendiri, masuk ke tenda buat baca buku. Ternyata diam-diam yerin ngikutin wonwoo. Saking asiknya baca buku, wonwoo nggak sadar udah 15 menit yerin ngeliatin cowok berkacamata itu membaca.
"Kamjagiyaaaa, aaaaaa, yerin aaaaahhh, kamu dari kapan disini sih? Aku pikir kamu penunggu hutan sini, aissshhhh", teriak wonwoo.
"Lagian kamu nggak sadar apa udah aku ikutin dari tadi? Baca buku nya khusyuk banget sampe nggak ngeliat ada orang lain", ucap yerin usil.
Krik krik krik, 10 menit, 15 menit heningg, nggak ada yang ngomong lagi, bahkan wonwoo nggak ada niatan jawab pertanyaan yerin. Dia kembali fokus ke buku nya.
"Wonuuuuu, ihhh. .", teriak yerin.
"Riinnnn, aku lagi baca nih, nanggung tau".
"Huhh, yaudah aku pergi deh, wonuu ngeselin kalau lagi baca buku".
"Eh rin rin, jangan ngambek dong", ucap wonwoo sambil menarik tangan yerin.
"Sini-sini duduk, yerin mau apa? Mau ngobrol apa?"
"Nggak jadi, udah males sama wonuu".
Wonwoo gemes ngeliat muka yerin.
"Rinnn, hadap sini dong, kan lagi ngobrol sama aku, jangan ngebelakangi aku".
"Males".
"Rinnnnnn, aku ijin yaaaa. .", ucap wonwoo sambil memeluk yerin dari belakang.
Tau gimana perasaan yerin sekarang? Kayak naik roller coaster, naik turunan yang tajam banget.
Ini jantung kenapa ya, aku kenapa ini, aku dimana, aku siapa, batin yerin ngelantur.
Tuhan, kalau wanita di depan aku ini jodohku dekatkanlah, kalau bukan jodohkanlah denganku, batin wonwoo.
Lama wonwoo memeluk yerin, tiba-tiba ada sinb yang datang teriak-teriak.
"Yerinnn eonnieee, dimana? Ada orangkah di dalam?", tanya sinb dari luar.
Yerin kemudian melepas pelukan wonwoo.
"Nuuu, ada sinb, aku masuk rumah dulu ya, udah ngantuk".
"I. .iya rin".
__________
Di dalam rumah.
"Eonnie sama wonuu oppa abis ngapain?", tanya sinb.
"Ng. .nggak ngapa-ngapain bi, cuma ngobrol".
"Lagian muka eonnie pas keluar tenda merah, malu-malu gitu, abis diapain ngaku".
"Sinb ah, sebaiknya kita tidur, besok masih syuting lagi".
"Ah eonnie nggak asyik".
Ting, ada message ke hp yerin.
"Rin, maaf untuk yang tadi"
"Yang mana nu?"
"Yang aku meluk kamu"
"Ohhh"
"Kamu nggak marah rin?"
"Mmmm, nggak tau nu"
"Kok nggak tau?"
Read.Yerin tidur dan menutup selimutnya dengan wajah yang kembali memerah malu-malu. Entah apa yang ada di pikiran yerin.
__________
"Arrrrgghhhh, kok di read doang", geram wonwoo.
"Kenapa hyung?", tanya mingyu.
"Ng. .nggak papa mingyu ah".
"Aku denger kali hyung, di read doang, yerin nuna? Lagi berantem?".
"Anniyaa, bukan begitu, hssssss, gimana ya jelasinnya".
"Pelan-pelan hyung kalau cerita".
Wonwoo pun menceritakan kejadian yang dia alami dengan yerin.
"Ahahahaahah".
"Mingyu ah, berisik, yang lain mau istirahat", sahut wonwoo.
"Upps, lagian kau lucu hyungg, kayak belum pernah ngadepin perempuan".
"Emang belum, mohon maaf ya kim mingyu, aku ini dari lahir jomblo sampai sekarang dan nggak ada niatan buat jadi playboy kayak kamu sama jungkook, makanya bingung ngadepin perempuan".
"Ish ish ish, mohon maaf ya jeon wonwoo-shi, aku itu bukan playboy, kalau kata pepatah banyak bunga diluar sana, kumbangnya bisa milih yang mana aja".
"Mana ada pepatah kayak gitu, ngaco, dasar playboy, ya Tuhan kenapa sih aku harus punya dongsaeng pinter macam kim mingyu".
"Yaudah, gini aja hyung, gimana kalau hyung langsung nyatain perasaan ke yerin nuna? Sekalian minta maaf nggak ada maksud apa-apa karena udah meluk tiba-tiba. Takutnya nanti hyung dibilang cowok kurang ajar main meluk anak orang sembarangan, dipikir guling apa".
"Nggak gitu konsepnya kimingg ahhh", jawab wonwoo sambil memikirkan omongan mingyu.
"Aku coba deh ming, perkara ditolak atau nggak belakangan", lanjut wonwoo.
"Nah gitu dong, jantan".
"Udah sana tidur, aku mau lanjut baca buku".
"Buku dibaca, baca tuh perasaan yerin nuna ke hyung gimana".
"Terussss, lanjutkan ming, mau ini buku melayang?
"Ampuuunnn hyunggg".
__________$$$$$$$$$$$$$$$$$$
Ditunggu vote nya, jangan jadi pembaca gelap 😆😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)