009-Jun?

239 36 0
                                    

Drrttt, drrttt, drrtt, panggilan masuk ke hp yerin.

"Rin, kamu udah makan? Jin hyung habis pesan makanan banyak, kalian mau nggak? Kalau mau, nanti manajer yang antar ke kamar kalian"

"Belum oppa, tunggu dulu, kalian nginep di hotel mana oppa?"

"Kita di hotel XXX, sama kayak kalian, emang manajer kalian nggak ngasih tau, kalian di lantai 3 kan? Kita juga kok, sebelah malah, dan tau nggak? Ternyata waiting room kita juga sebelahan"

"Apaaaa? Kok kita nggak tau sama sekali? Oppa tau darimana?"


"Yerin ah, siapa yang telpon?", tanya sowon.

"Taehyung oppa eonnie, nanti aku ceritain", jawab yerin sambil berbisik.

"Itu gampang rin kalau mau nyari tau, tinggal jentikin jempol semua ada informasinya".

"Ckkk, menyebalkan, oiya oppa aku mau tanya, apa maksud oppa bersikap kayak gitu tadi di pesawat?"

"Sikap yang mana rin?"

"Yang oppa ngedipin mata ke aku, disitu kan ada member seventeen juga, kalau mereka ngeliat dan salah paham gimana oppa?"

"Emangnya kalau mereka salah paham kenapa? Nggak masalah kan?"

"Masalah oppa, kalau sampai menyebar kemana-mana dan media sampai tau, oppa mau kami dihujat lagi?"

"Ng. .nggak lah rin, mereka kalau mau hujat, harusnya hujat aku".

"Aku juga nggak mau kita memperparah keadaan, tolong lah oppa, lebih berhati-hatilah bersikap".

"Maafin oppa ya, oppa janji lain kali nggak kayak gitu lagi, oppa sayang sama kamu makanya oppa bersikap kayak gitu".

"Yerin tau oppa sayang sama yerin, yerin juga sayang sama oppa, makanya yerin mengingatkan oppa"

"Yaudah, jangan ngambek lagi ya anak ayam, mau nggak nih chicken sama burger? Jin hyung tadi sengaja beli banyak"

"Mauuuulah, masa rejeki ditolak, yaudah nanti manajer kita aja yang samperin kamar kalian ya, makasih oppa, sampein ke jin oppa makasih juga"

"Iya sama-sama"

Setelah menutup telponnya, taehyung menghela napas.

Hhhhhh, andai kamu tau rin, yang aku maksud sayang itu bukan sayang sebagai sahabat tapi lebih ke seorang laki-laki yang mencintai seorang perempuan, batin taehyung.

__________

Tok, tok, tok, tok, tok, tok, tok., brakkk.

"Ih, siapa sih yang ngetok kamar nggak nyantai gitu?", tanya sowon.

"Kayak mau ngajak berantem aja", sahut eunha.

"Coba diintip, siapa tau sesaeng, serem juga", ucap sinb.

Kemudian, yerin mengintip dari pintu kamar. Ternyata yang ngetok pintu para member bts.

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang