015-Kemajuan

199 27 12
                                    

Setelah mereka semua menikmati wahana yang ada di disneyland, mereka menerima pesan dari jin kalau mereka harus ke arena roller coaster.

"Jin hyung ngasih kabar nih, yuk kesana sekarang takut kelamaan", ucap taehyung.

"Neee", jawab yerin.

Di perjalanan menuju wahana, yerin jadi lebih dekat dan ngobrol dengan wonwoo.

"Yerin ah, aku boleh minta nomor hp mu? Atau kakaotalk?", tanya wonwoo hati-hati.

"Boleeeeh nuu, aku pikir kamu orangnya memang agak datar sih, tapi lumayan enak diajak ngobrol, hehe", jawab yerin.

Entah kenapa yerin nyaman sama wonwoo, orangnya nggak berisik, ngobrol sama wonwoo yang suaranya deep, bikin tenang dan kalem. Kalau selama ini yerin dekat dengan orang-orang yang sama berisiknya, kalau dekat wonwoo yerin yang nyerocos terus dan wonwoo cuma mendengarkan.

Semua member gfriend, bts dan seventeen sudah lengkap berkumpul di arena roller coaster.

"Ini muat buat 30 orang, semua bisa naik bareng-bareng yaa", teriak namjoon.

"Neee".

Jungkook kemudian mendekati yerin.

"Nuna, mau sebelahan sama siapa? Jun hyung, taehyung hyung apa wonuu hyung?", tanya jungkook usil.

"Akuu?",tanya wonwoo heran.

"Ckkkk, aku sama sinb aja, nggak usah mancing-mancing jungkook ah", jawab yerin ketus.

"Biasa aja nun jangan jutek gitu, aku kasih saran ya kalau bisa jangan diembat semua, pilih satu aja, hehe".

"Yakkkk, jeon jungkook, dasar maknae laknat, mau kucubit pipimu?"

"Andwee, ampun nunaaaa, nanti aku ngadu nih ke mereka bertiga".

"Eunha ya, tolong ini jungkook dikondisikan, jangan bikin aku naik darah", ucap yerin sambil mencubit pipi jungkook.

"Ahh wae, kan aku cuma bercanda nun".

Yerin hanya menjulurkan lidah ke jungkook.

Semua member gfriend, bts dan seventeen naik ke wahana roller coaster. Roller coaster mulai berjalan dan berlanjut ke bagian naik turun yang tajam.

"Aaaaaaaaaaaaaaa", teriak dokyeom.

"Dokyeom ah, teriaknya nggak usah pake highnote", teriak hoshi.

Yang lain ada yang cuma diam saja, ada yang teriak-teriak kayak dk, ada yang tutup muka. Mereka sungguh menikmati hari itu dan seolah-olah mereka tampak bukan seperti idol yang tampil garang di panggung.

Akhirnya, setelah puas naik wahana di disneyland, mereka pulang ke hotel untuk bersiap pulang ke korea.

__________

Member gfriend, seventeen dan bts udah kembali ke hotel masing-masing. Wonwoo yang sekamar dengan mingyu dan woozi balik ke kamar mereka.

"Gimana hyung, pdkt nya lancar? Kayaknya udah mulai dekat kalau aku terawang", tanya mingyu berbisik ke wonwoo.

"Bahkan aku udah punya nomor yerin mingyu ah, ini aku lagi chattingan sama dia".

"Wah kemajuan, gas terus hyung, rivalmu berat semua".

"Yaak kim mingyu, untuk saat ini, aku hanya ingin mengenal yerin, nggak ada maksud lain, berteman dan mengenal dia lebih dari cukup".

"Luar biasa hyung ku satu ini, udah nahan suka dari sebelum debut, baru dapat nomor hp nya setelah bertahun-tahun, dasar jeon sloth, jangan lelet lah kalau pdkt sama perempuan".

"Ckkk, sok nasehatin orang, itu eunha mau dikemanain? Mau saingan sama sahabat sendiri?".

"Nggak lah hyung, aku bukan hyung yang setia jadi pengagum rahasia, masih banyak bunga di luar sana".

"Dasar playboy".

"Woooohoo, bukan playboy, tapi hadapilah kenyataan daripada harus menunggu yang tak pasti".

"Ngeles aja kayak bajaj".

__________

Di Dorm gfriend.

"Eonnie, ngapain senyum senyum sendiri?", tanya umji.

"Palingan lagi chatingan, kalau nggak sama tae oppa, jun oppa atau malah wonwoo oppa? Eh tapi mana mungkin, wonwoo oppa kan orangnya malu, dieeeeemmmm nya masa ampun kayak ngomong sama tembok", sahut sinb.

"Yaakkkk, hwang eunbi, kalau nggak kenal sama orangnya jangan suka ngatain, wonuu baik kok, walaupun agak pendiem tapi enak diajak ngobrol".

"Cia cia ciaa, neee unnie, orang kalau jatuh cinta beda yaa", ejek yuju.

"Jadi pilih yang mana eonnie diantara mereka bertiga? Udah milih wonwoo oppa kah?", tanya eunha.

"Ckkk kalian ini, kenapa aku harus memilih? Mereka aja nggak bilang apa-apa, pure cuma berteman", jawab yerin.

"Kalau misal mereka menyatakan perasaan sama kamu gimana rin?", tanya sowon.

". . ."

"Jawab eonnie", sahut sinb.

"Ah nggak tau ahhhh, masih nyaman berteman, tolong jangan ngasih pilihan yang belum bisa aku jawab".

"Yaudah, asal kejadian yang lalu jangan sampai terulang lagi, ingat ya eonnie", sahut sinb.

"Nee hwang eunbi yang cantik, gumawo sudah mengingatkan".

__________

Di kamar bts, ada maknae line yaitu jungkook, taehyung dan jimin yang sedang main game dan ngobrol.

"Hyung, kelihatannya yerin nuna bukan cuma sama hyung dan jun hyung aja ya dekatnya sekarang, sepertinya wonwoo hyung juga dekat dengannya", ucap jungkook.

"Biarin aja jungkook ah, kalau berteman sama siapa aja bebas, kenapa aku harus ngelarang-larang", jawab taehyung.

"Tumben kau dewasa sekali wahai kim taehyung? Sudah menyerah untuk mengejar cinta nya jung yerin?", tanya jimin.

"Aniiiiiyaaaa, bukan begitu, aku udah janji sama yerin buat nggak posesif sama dia".

"Ye ye ye, harus ada keputusan untuk menyatakan perasaanmu segera hyung, biar yerin nuna nggak diambil orang lain", sahut jungkook.

"Sepertinya keadaan kita saat ini nggak memungkinkan jungkook ah".

Taehyung hanya lebih berhati-hati dalam bertindak agar yerin nggak tersakiti. Sebenarnya, dia ingin sekali untuk langsung mengungkapkan perasaanya ke yerin. Tapi sampai kapan akan terus seperti ini? Entahlah, hanya taehyung yang tau.

__________$$$$$$$$$$$$$$$

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang