"Oppa gpp nginep sini? Udah ijin namjoon oppa? Beneran nggak ada jadwal? Ihhh pulang sana, kalian kan sibuk banget".
"Bawellll, banyak banget nanya, oppa nggak ada jadwal dan udah bilang ke namjoon hyung, puas kamu? Lagian kamu tega ngusir oppa, capek tau nyetir jauh-jauh kesini", jawab taehyung sambil mencubit kedua pipi yerin.
"Nggak gitu ih, yaudah deh lumayan ada teman, kalo mati lampu kan nggak nakutin".
"Makanya bayar listrik biar nggak mati lampu".
"Yeee dasar absurd, alien".
"Yeniiiieee, jangan sebut sebut alien lagi ah", rengek taehyung.
"Iya iya maaf, yaudah oppa mandi sana, aku mau manasin makan malam buat oppa".
"Nggak ada niat mandi bareng aja?"
"OPPAAAAAA!!!! YAK KIM TAEHYUNG! DASAR MESUM!"
"Ih ge er kamu, bareng waktunya, mandi mah sendiri sendiri kali, ngarepp".
"Ckkk, tau ih, aku lagi nggak mood nih oppa".
"Yaudah, nanti cerita ya, oppa mau mandi dulu".
"Nee, handuk di kamar mandi ya oppa, udah yerin siapin".
"Iya".
__________
Yerin sengaja memblokir nomor wonwoo karena udah terlanjur sakit hati. Dan ini udah kedua kalinya dia ditinggalin.
Drrttt, drttt, drttt, hp yerin bergetar, tertera nama sinb.
"Unnie"
"Nee hwang eunbi, wae yo?"
"Eonnie di rumah? Info dari grup eomma katanya eomma unnie lagi keluar kota, ngapain pulang? Jagain rumah?"
"Ckkk, ada masalah makanya tiba-tiba aku pulang, besok baru balik seoul, kenapa mbih?"
"Ada yang ngirim bunga lagi eonnie, sekarang jumlahnya 2, eonnie bisa lihat besok"
"Pengirim sama inisialnya?"
"Sama, E.A.T"
"Rinn, udah mandi belum?", tanya taehyung yang muncul dari kamar."Udah oppa".
"Nuguya? Kok kayak pernah denger ya suara itu? Familiar"
"Itu tae oppa"
"Jinja? Kalian ngapain dirumah berdua? Inget wonwoo oppa, unnie"
"Dia aja nggak inget aku, ngapain aku mikirin dia"
"Baru juga jadian, ada masalah? Mau cerita?"
"Besok ya mbih, takut kedengeran tae oppa, annyeong, bye"
"Siapa rin? Ngapain sih telpon pake bisik-bisik?", tanya taehyung.
"Sinb, nggak kenapa-kenapa, masalah cewek, cowok nggak boleh tau".
"Iya deh, makan yuk, laper ini".
Yerin dan taehyung pun makan demgan tenang diselingi nonton tv. Taehyung sebenarnya gatel mau nanya yerin kenapa badmood, tapi dia mengurungkan niatnya karena ragu-ragu, takut yerin jadi tambah jelek mood nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)