032-Fear

147 28 2
                                    

Semalam, setelah peristiwa yang membuat taehyung bingung, yerin sama sekali nggak ada niat buat cerita apapun ke taehyung.

"Yakin rin mau balik seoul? Nggak ngambil cuti aja?"

"Nggak oppa, sebentar lagi kita comeback, jadi nggak bisa kalo aku ijin libur".

"Oh yaudah, beneran nggak mau cerita nih? Kalo emang nggak mau cerita gpp sih".

"Mmm, boleh nggak kalo nggak usah cerita? Anggap aja oppa nggak pernah liat kejadian semalam".

"Yaudah, kalo emang nggak mau cerita, oppa nggak maksa, tapi kalo oppa tau si wonwoo itu nyakitin kamu, jangan harap dia bebas bernafas".

"Neee, makasih ya oppa, udah mau nemenin yerin".

"Hmmm".

__________

Sesampainya di dorm, yerin segera menuju kamarnya, tapi sebelum ke kamar dia udah di hadang sowon dan member gfriend lain.

"Yerin, kamu udah buka berita di internet hari ini?", tanya sowon.

"Belum, baru juga sampai eonnie, emang ada berita apa?", tanya yerin.

"Ini eonnie, coba dibaca".

KIM TAEHYUNG (V) BTS TERLIHAT BERPELUKAN DENGAN SEORANG PEREMPUAN DI TAMAN SEKITAR PERUMAHAN MEWAH DI INCHEON.

"Mwoya ige? Hhhhhh", yerin mendengus kesal.

"Semalam kalian berdua kan?", tanya sowon.

"Nee, aku jadi merasa bersalah sama tae oppa, gara-gara masalahku sama wonuu yang kena masalah malah tae oppa".

"Wonwoo? Jeon Wonwoo member seventeen? Ada masalah apa kalian berdua?", tanya sowon.

"Eungggh. .", ucap yerin.

"Gini rin, berita ini kan udah nyebar, jadi ceo tau kalo tae nganterin kamu ke incheon, tadi aku dihubungi ceo, abisnya kamu susah banget dihubungi, kayaknya hari ini kalian dipanggil ke gedung bighit buat klarifikasi".

"Emmm, yaudah eonnie, aku telpon tae oppa dulu, biar masalahnya nggak melebar", ucap yerin.

__________

"Rin. ."

"Oppa mianhae, gara-gara aku oppa jadi kena masalah"

"Anniyo, bukan salah siapa-siapa, nanti aku jemput ya, kita selesaiin berdua dan ngomong ke ceo bang sama ceo so"

"Nee, sekali lagi maaf ya oppa"

"Udah rin, gpp"

Taehyung pun menjemput yerin ke dorm gfriend. Dan yerin segera masuk ke mobil taehyung.

"Udah siap rin? Nanti biar aku yang jelasin karena namaku yang terpampang disana, dan juga kamu nggak usah khawatir ya".

"Beruntung sekali perempuan yang dicintai oppa nanti, oppa terlalu baik".

Ya, nggak cuma kamu yang beruntung, tapi aku juga beruntung kalo bisa sampe ngedapetin hati kamu rin, batin taehyung.

__________

Dorm Seventeen.

"Hyung, lihat berita heboh hari ini, v bts sunbaenim", ucap mingyu heboh.

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang