"Yeoboseyo"
". . ."
"Mmm, udah di jalan oppa, nggak perlu dijemput"
". . ."
"Nggg, sama wonu. ."
". . ."
"Waeyo?"
". . .
"Yaudah oppa, nanti aku cerita setelah sampe, lagi di jalan nih"
". . ."
"Nee, jalja"
"Tae hyung?", tanya wonwoo.
"Mmm", jawab yerin.
"Kalian pacaran?"
Yerin bukannya menjawab malahan memincingkan matanya ke arah wonwoo.
"Santai rin, kan aku cuma tanya, nggak dijawab juga. . ."
"Kalo aku pacaran sama dia kenapa?", potong yerin sambil menggoda wonwoo.
"Haaa? Nggg, ya, gimana ya, ya. .udah gpp, lagipula kita udah putus, mungkin tae hyung yang terbaik buat kamu saat ini", jawab wonwoo sambil berubah mimik mukanya.
Yerin yang melihat ekspresi wonwoo yang berubah langsung menyunggingkan sedikit senyumnya.
"Rin, kamu keberatan nggak kita mampir sebentar? Makan malamnya masih 3 jam lagi kan?"
"Kemana? Tapi jangan lama-lama ya".
"Nggg, nanti aku kasih tau kalo udah sampai".
Setelah beberapa saat, mereka sampai di rumah seseorang. Wonwoo dan yerin turun dari mobil memasuki sebuah rumah. Seseorang membukakan pintu setelah wonwoo memencet bel.
"Eee? Wonuu? Yerin? Tumben kesini nggak ngabarin dulu? Ayo masuk", ucap pemilik rumah.
"Nuu, ngapain kita kesini, kalo mau pamer pacar baru mendingan aku minta jemput tae oppa", bisik yerin.
Kemudian wonwoo menggenggam tangan yerin, mengajak yerin masuk ke rumah tersebut.
"Eomma, ada wonu sama yerin", ucap pemilik rumah.
"Annyeonghaseyo eommonim, sudah sehatkah sekarang?", tanya wonwoo.
"Nee nee, bagaimana kabar wonwoo?", tanya ibu nari.
Ya, rumah yang yerin kunjungi adalah rumah nari, sahabat wonwoo yang sering yerin cemburui.
"Untungnya waktu itu kamu bisa langsung anterin kita ke rumah sakit, kalo nggak eomma. ."
"Jangan ngomong kayak gitu lagi, eommonim kan udah aku anggap eomma ku sendiri".
Wonwoo pun melirik ke arah yerin yang lagi nunduk.
"Oh iya, ini yang sering wonwoo sama nari ceritain bukan? Pacar wonwoo itu kan? Idol juga y?", tanya ibu nari sambil tersenyum ke yerin.
"Ahh iya, saya jung yerin, emmoni bisa panggil saya yerin, tapi saya bukan. ."
"Iya ini pacar wonwoo, yang sering wonwoo cerita ke eommoni sama nari", potong wonwoo.
"Tapi. .", ucap yerin.
"Wonwoo, yerin mau makan atau minum apa biar aku sediain?", tanya nari.
"Nggak usah ri, kita kesini cuma mau mampir sebentar, ada acara makan malam juga habis ini, jadi kami langsung pamit ya", ucap wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)