010-Disneyland

208 30 0
                                    

Setelah diskusi sama sowon, yerin siap-siap mau berangkat. Pas mau berangkat, dia kepergok taehyung.

"Mau kemana rin?", tanya taehyung.

"Mau ke tempat jihyo twice oppa", sahut yerin.

"Mau ngapain? Kan masih ada kita disini".

"Tadi udah janjian mau main, kan kita habis acara juga mau ke disneyland, sekarang aku mau ke jihyo dulu yaa, semuanya aku pergi dulu yaa, dah", sahut yerin.

"Hati-hati eonnie", jawab umji.

Ternyata taehyung nggak mudah dibohongi, dia sudah hafal karakter yerin kalau bohong gimana. Akhirnya dia nyusul yerin, dia pura-pura mau kembali ke kamar.

"Aku balik kamar dulu ya, ngantuk abis makan sama main", ucap taehyung.

"Yaudah tae, kamu sendiri di kamar gpp?", tanya jimin.

"Tenang jim, aku balik ya".

Setelah keluar kamar dan bersiap-siap, taehyung mengirim pesan ke jimin.

"Jimin ah, aku nggak balik ke kamar, mau nyusulin yerin, soalnya dia bohong, takut terjadi sesuatu yang nggak diinginkan, cuma mau ngawasin dia aja, jangan bilang yang lain please".

"Dasar posesif, yaudah hati-hati, jagain yerin".

"Nee".

__________

Taehyung melihat yerin naik taksi. Dia juga mengikuti yerin di belakang taksi yang ditumpangi yerin.

Mau kemana dia sampai harus bohong gitu, batin taehyung.

30 menit kemudian, taksi yerin sampai di pintu gerbang disneyland. Di depan, yerin udah bisa lihat jun. Begitu turun dari taksi, yerin melambaikan tangan ke jun.

"Junnnn, udah lama nungguin y?"

"Nggak rin, baru 10 menitan, yuk masuk, aku udah beliin tiket".

"Asiiikkk", jawab yerin sambil memamerkan eye smile nya.

Cantik banget ini anak, jadi deg-degan, pantesan para member sering ngomongin yerin, batin jun.

Cantik banget ini anak, jadi deg-degan, pantesan para member sering ngomongin yerin, batin jun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah turun dari taksi, taehyung melihat yerin melambaikan tangan ke seseorang.

Tuh kan, bener yerin bohong, nggak tau apa aku kenal banget sama karakter dia, lagipula siapa orang itu, kok kayak familiar ya? Apa dia salah satu member seventeen? batin taehyung.

"Daripada aku balik lagi ke hotel, mending aku jagain yerin dari jauh, beli tiket masuk disneyland ah", gumam taehyung.

__________

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang