022-Cemburu

203 30 4
                                    

Setelah yerin dan sinb kembali, wonwoo, hoshi dan jin sudah selesai melakukan misinya.

"Kalau begitu, kita istirahat dulu ya, nanti sekitar 3 jam lagi kita mulai lagi syutingnya", ucap PDnim.

"Nee".

"Nuna, kalian ke toilet lama banget sih, sampe syuting selesai, ghibah mesti sama sinb nih", ucap mingyu ke yerin.

"Iyaaa, ghibahin kamuuu, kenapa sih kim mingyu itu mulutnya lemes, godain orang terus, tapi nuna seneng nih ngobrol sama mingyu, bawel sih", jawab yerin.

"Hehe, wonuu hyung tadi telpon temen ceweknya, tumben banget dia punya teman perempuan, biasanya ngobrol sama cewek aja gagap".

"Hush, nggak boleh gitu, biarin aja sih dia berteman sama siapa aja, malah bagus kan dia nggak introvert".

"Nuna nggak cemburu?"

"Cemburu apa sih gyu, emang aku siapanya wonuu?"

"Ya siapa tau kan nuna cemburu, wonuu hyung udah nembak nuna?"

"Issshhh, tau ah, nggak usah ngomongin wonuu terus bisa nggak? Huh".

"Ckkk, aku yakin nih nuna cemburu, yeyeye yerin nuna cemburu, tandanya cinta wonuu hyung nggak bertepuk sebelah tangan".

"YAAAAKKK KIM MINGYUUUU!", ucap yerin sambil mencubit lengan mingyu.

__________

"Rin. . ."

"Hmmm. . ."

"Aku boleh gabung?"

"Gabung apa nuu? Mau duduk, duduk aja".

"Ngelamun kayak kamu, aku perhatiin kamu ngelamun terus daritadi, mikirin apa?"

Pikir aja sendiri, batin yerin.

"Kok diem rin?"

"Emang kalau ngelamun harus teriak-teriak sambil kayang nuu?"

"Nggak sih, kamu kenapa sih rin? Lagi sensi? Lagi datang bulan?".

"Enggak".

"Terus kenapa? Marah sama aku?"

"Nggak, apa hak aku buat marah sama kamu, dan lagipula kamu nggak bikin kesalahan ke aku".

"Beneran?"

"Mmm. ."

"Tapi kata mingyu kamu. . .".

"Mingyu dipercaya, mulutnya sama kayak lambe turah gitu".

"Jadi beneran nggak marah?"

"Enggak jeon wonwoo, aku lagi nggak mood aja".

"Ohhh, yaudah, aku balik ya mau baca buku lagi".

"Mmmm. . ."

Dasar cowok nggak peka, ihhhh, batin yerin.

__________

"Annyeong yerin ah, oppa kangen sama kamu", ucap taehyung sambil mengelus kepala yerin.

"Tae oppa kenapa? Mau ngajakin ngobrol? Nggak ah, yerin lagi males".

"Males kenapa lagi?"

"Males aja".

"Yaudah, sini oppa mau cerita sesuatu. ."

Lalu taehyung dengan sabar menghibur yerin, dan membuat yerin kembali tertawa lagi.

"Gumawo oppa, yerin udah semangat lagi karena tae oppa udah hibur yerin".

"Iyaa, sama-sama rin, jangan sedih, galau atau bad mood lagi yaa, kamu kan si ginseng merah".

"Nee oppa, sekali lagi terima kasih".

Sepertinya saat ini bukanlah saat yang tepat, batin taehyung.

__________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang