030-Again

144 29 2
                                    

Please support dengan cara vote dan comment, karena itu adalah salah satu cara menghargai karya orang lain 😁🙏🏻
Terima kasih 🤗
Mohon maaf kalo banyak typo 🙏🏻

Please support dengan cara vote dan comment, karena itu adalah salah satu cara menghargai karya orang lain 😁🙏🏻Terima kasih 🤗Mohon maaf kalo banyak typo 🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeong 😉

~~~~~~~~~~~~***************************

"Makasih hosh udah nganterin, jangan ngebut, hati-hati di jalan", ucap yerin ke hoshi.

"Iya, bye rin".

Yerin pun masuk ke ruang choreography gedung bighit. Sesampainya disana, dia belum melihat siapapun.

Greb!
Yerin ngerasain ada yang memeluknya dari belakang.

"Rinnnn, kangen. . ."

"Tae oppa?"

Yerin yang kaget tiba-tiba dipeluk oleh taehyung kemudian melepaskan pelukannya dan berbalik ke arah taehyung.

"Jangan kayak gini oppa, nggak enak kalo ada yang lihat", ucap yerin terbata-bata.

Jujur, yerin emang nganggep taehyung orang yang deket sama dia, tapi untuk saat ini ada hati yang harus dia jaga. Kalo sampe wonwoo tau hal ini, bisa-bisa yerin di diemin sama wonwoo sebulan. Walaupun sifatnya kalem, pendiam dan kayak kulkas, kalo udah ada sangkut pautnya sama yerin, bisa bucin banget.

"Ah waeee? Kemarin-kemarin juga biasa kan dipeluk, digenggam tangannya sama oppa, kenapa sekarang risih? Jangan bilang kamu baper?".

"Ih, seenaknya aja kalo ngomong", ucap yerin sambil cubit pinggang taehyung.

"Ahhhh, sakit rin, beneran baper, hmmm?".

"Nggak, males ah sama oppa, nanti kebiasaan tau, ada sesaeng ngintip bahaya kita".

"Yaudah, iya maaf deh, nggak lagi, abis ini kamu langsung pulang rin?"

"Mmmm, anu oppa, yerin mau pulang sebentar ke rumah, disuruh sama eomma".

"Oh yaudah, salam buat eomma rin, bilangin oppa kangen masakan eomma mu, nakji bokkeum sama tteokbokki buatannya".

"Nee, nanti yerin sampein ke eomma buat masakin oppa".

Maafin yerin ya oppa, bukannya mau bohong, duh, batin yerin.

__________

Drrrt, drrtt hp yerin bergetar, ternyata telpon dari wonwoo.

"Nee chagi?"

"Udah selesai latihannya?"

"Udah, kamu juga udah selesai?"

"Hmm"

"Mau bertemu?"

"Sekarang?"

"Iya, mumpung aku ada waktu, kalo besok masih harus latihan lagi rin".

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang