"Haloo?"
"Rin, lagi dimana?"
". . ."
Bukannya ngejawab, yerin malah nangis sambil cemberut.
"Oppppaaaaa. . ."
"Oppa oppa, ini hoshi, apa sih pake nangis segala"
"Hoshi?"
Yerin mengernyitkan keningnya melihat nama si penelpon. "SI BODOH 2".
"Astaga, aku pikir taehyung oppa, lagian ngapain sih nelpon, waktunya nggak tepat tau", sewot yerin.
Lagian ngasih nama kontak sama. Taehyung "SI BODOH", hoshi "SI BODOH 2". Saking deketnya sama hoshi. Awal kenal masih malu-malu, begitu kenal malu-maluin kalau kata yerin.
"Sewot banget sih rin, lagian kamu simpen kontak aku apaan sampe dikira tae hyung?"
"Si bodoh 2, kalo tae oppa si bodoh, mau ngapain telpon hosh?"
"Ckckck, makanya ganti dong "SI GANTENG". Lagi dimana?"
"Ihh males, kepo yaa".
"Ish beneran, tadi aku nyusul jun dkk nonton, pas mau pulang ngeliat cewek ilang lagi nangis, kenapa kau?"
"Lahh itu tau aku dimana, maung masih di bioskop?"
"Masih, liat arah lantai 2, ada cowok ganteng banget, bersinar kalo diliat dari situ".
Hoshi melambaikan tangan dari lantai 2.
"Dihhh hueekkk, turun hosh".
"Ngapain? Nyamperin cewek galau? Ogah".
"Dih, apa fungsinya nelpon, ganggu".
Yerin menutup telponnya secara sepihak. Hoshi dari lantai 2 udah misuh-misuh nggak jelas. Mau nggak mau hoshi nyamperin cewek yang lagi galau itu.
"Ngeselin kau ya rin kalo lagi galau".
"Siapa yang nyuruh nyamperin cewek galau?"
"Dih galak, kenapa sih nangis? Cengeng. Sendirian neng daritadi?"
"Gpp, tadi nonton sama temen, terus ditinggalin abis nonton, pengen aku karungin, aku buang sungai Han tuh cowok".
"Ooo, jadi yang bikin galau cowok?"
"Ah udah, nggak usah dibahas, mending temenin aku jalan-jalan mau hosh? Bingung mau ngapain daritadi, terlanjur bad mood".
"Mau jalan-jalan kemana? Aku anterin deh, mumpung hoshi lagi baik nih".
"Kemana mall aja yuk, oiya yang lain pada kemana?"
"Pulang".
"Yaudah, yuk kita mampir ke timezone, pengen main tembak-tembakan mengeluarkan semua amarah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)