"Halo oppa, kenapa?"
"Lagi dimana?"
"Mmm, kan tadi udah bilang".
"Riiiinnnnnn".
"Apasih oppa?"
"Hadap belakang coba".
Yerin pun balik badan nengok ke belakang.
"Astaga kaget aku, oppaaaaa ihhh, ngapain disini?"
"Katanya mau ke tempat jihyo, kenapa nyasar kesini?"
"Ah elah oppa, kayak sesaeng aja jadi
penguntit"."Biarin, abisnya kamu udah berani bohong ya, kamu kira oppa nggak tau sifat kamu gimana? Jangan bikin khawatir sih".
"Mianhae oppa, bukan bermaksud bohong, tadi udah ijin ke unnie mau main".
"Terus kamu bohong demi jalan sama itu siapa namanya member seventeen?"
"Jun namanya oppa, kenapa sih? Kan sah aja berteman, main bareng".
"Nggak juga berduaan rin, kan bisa ngajak yang lain, lagian kita abis acara mau kesini, nanti malam gladi lho, kalau kamu capek gimana, ada media yang nyorot kan bahaya rin".
"Oppa kenapa sih? Emangnya aku siapanya oppa? Kenapa oppa sampai marah segitunya kalau aku jalan sama jun?"
"Oppa cuma khawatir sama kamu rin".
"Apa sih yang perlu dikhawatirin? Bukannya lebih mengkhawatirkan kalau media ngeliat kita berdua?"
Dan perkataan yerin ada benarnya, taehyung seharusnya nggak seposesif ini sama yerin.
"Mianhae".
"Udah ah oppa, aku mau pulang".
"Bareng rin".
"Nggak ah, aku mau pulang sendiri, oppa bisa nggak sih jangan ngikutin aku terus, nanti bisa diberitain apalagi kalau oppa bareng aku?"
"Yaudah, jangan marah lagi dong rin".
Yerin langsung pergi tanpa pamit dengan langkah kesal menuju hotel.
__________
Sesampainya di hotel, yerin menuju kamar dengan wajah yang ditekuk.
"Eonnie, maafin yerin, yerin nggak bawa apa-apa nih".
"Ih kenapa? Baru sampai mukanya kenapa kusut gitu?", tanya sowon.
"Tau ah, itu si alien kim taehyung, masa dia nguntit aku sama jun lagi jalan, posesif amat jadi orang, emang dia siapa berani ngelarang-larang aku main sama teman".
"Lhoh bukannya tae oppa tadi balik kamar duluan y, katanya ngantuk?", tanya eunha.
Yerin yang ditanya hanya mengedikkan bahu.
"Mungkin tae oppa khawatir sama eonnie, takut kejadian baekhyun oppa sama minho oppa keulang lagi", sahut umji.
"Tapi nggak usah pake ngikutin aku ke disneyland kenapa, huh".
"Eonnie ke disneyland? Ihhh, kan kita mau kesana abis acara sama anak-anak bts", tanya sinb.
"Aku cuma nemenin jun, lagipula nggak semuanya aku cobain, besok kan bisa nyobain permainan yang belum dimainin tadi".
"Eonnie, apa aku harus ingetin lagi peristiwa baekhyun oppa dan minho oppa yang berantem di depan dorm kita karena mereka pikir eonnie ada perasaan lebih ke mereka? Dan kalau bukan karena taehyung oppa yang melerai, bisa jadi ribut terus mereka", ucap yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)