Yerin dan wonwoo pergi ke area dapur yang terbuka di belakang buat membersihkan ayam yang akan mereka masak.
"Rin, ternyata kalau kata internet kita masak air dulu sampai mendidih, terus setelah ayamnya dipotong, kita masukin ke dalam air yang mendidih itu biar gampang nyabut bulunya", ucap wonwoo.
"Yaudah, kita rebus air dulu, abis ini kita potong nih?".
"Ya ampun rin, santai rin santai, kamu kalau lapar bahaya ya".
"Anniiiiya, lapar itu lebih menyakitkan daripada sakit hati".
"Yakin? Emang kamu pernah sakit hati?"
"Ha? Apa nuu? Nanya apa?"
"Nggak usah pura-pura nggak dengar".
"Hehehe, yaudah jadi kita ngapain nih sambil nunggu airnya mendidih?"
"Kita potong aja langsung yuk, kamu berani pegang badannya nggak rin? Nanti aku yang pegang dan potong kepalanya, tapi pegang yang kenceng ya biar ayamnya nggak kabur".
"Gini aja nuu, kamu kan lebih kuat tenaganya, gimana kalau aku yang pegang dan potong kepalanya?"
"Serius? Kamu berani rin?"
"Mianhae, aku lebih takut kelaparan, hehe".
"Dasar, sudah kuduga", jawab wonwoo sambil mengelus kepala yerin.
__________
Dari depan terdengar suara para member dari kelompok ikan dan sayuran udah pada datang.
"Eonnie, aku datang, mianhae unnie, kita cuma bisa dapat 5 ikan", sahut sinb yang muncul dari depan tiba-tiba.
"Uppss, maaf kita ganggu kalian y?", tanya eunha.
"Apa sih kalian, lagian untung aja kita tadi nangkep 6 ayam, bener kan cuma dapat ikan segitu, lumayanlah ya", jawab yerin.
"Ehemmmm, kayaknya kita ganggu nih ya sinb, eunha, jungkook?", tanya mingyu.
"Komporrrrr terusssss kim mingyu", jawab wonwoo.
"Nanti kalian jangan kemana-mana ya, bantuin kita nyabutin bulu ayam", sahut yerin.
"Nee nuna", jawab jungkook.
"Udah siap rin?", tanya wonwoo.
"Ayo nuu, siapa takut", jawab yerin.
"Kalian mau ngapain sih? Balapan sepeda? Pake siap nggak siap segala?", tanya mingyu.
"Mau motong kepala ayam, kalian kalau nggak kuat lihat darah jangan ditonton yaa", jawab yerin dengan santai.
Mereka berempat pun keheranan melihat dua orang di depan mereka.
Dua orang tersebut dengan semangat memotong ke 6 ayam itu dan mencucinya. Setelah air mendidih mereka memasukkan semua ayam ke air yang mendidih itu.
"Nih kalian berdua kan nggak ngapa-ngapain, pake sarung tangan buat nyabut bulu ayam", ucap yerin.
"Nee nuna", sahut jungkook dan mingyu bersamaan.
Setelah selesai membersihkan ayam, mereka menyerahkan ayamnya ke sowon untuk dimasak.
Tenda pun selesai dipasang, ikan yang cuma 5 biji juga mereka bakar, ayam sedang direbus untuk dimasak samgyetang. Mereka berkumpul di depan makanan yang mereka masak.
"Aaahhh, kurang daging sapi nih", celetuk jhope.
"Sudah saya duga, pasti akan ada yang nanyain daging sapi, sebagai hadiah karena tadi yerin dan wonwoo sudah berani memotong dan membersihkan ayam, kita berbaik hati menyiapkan daging sapi buat kalian", ucap PDnim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)