Hari ini adalah hari berkumpulnya para pegawai dan artis dari bighit label karena bighit label mengakuisisi pledis entertainment sekaligus jadi rapat besar perusahaan.
Gedung BigHit.
Para staf, pegawai yang berada dalam naungan bighit label mengadakan rapat dalam aula di gedung bighit. Sedangkan para artis bighit label ada yang di ruang dance, ada juga yang lagi live. Selain itu, beberapa dari mereka ada yang memiliki jadwal latihan dan keperluan lain.
Gfriend, bts dan seventeen ada di ruang dance karena emang lagi gabut. Yerin yang sebenarnya males datang, hanya duduk di pojokan sambil main hp. Wonwoo yang matanya nggak bisa lepas dari yerin selalu diawasi oleh taehyung. Sedangkan member lain juga sama, main hp dan ketawa sendiri-sendiri.
Namjoon yang melihat mereka gabut jadi gemes sendiri.
"Yedeura, daripada kita gabut gimana kalo ada yang nyanyi atau dance gitu biar lebih hidup suasananya".
"Siapa yang mau duluan?", lanjut namjoon.
"Hyung maju, nyanyiin apa gitu buat yerin nuna biar dia luluh", bisik mingyu ke wonwoo.
"Malu ming, takut crack suaraku, aku kan bisanya ngerap nggak bisa nyanyi".
"Kan belum dicoba, mau yerin nuna ditikung yang lain?"
"Di sepertiga malam?", sahut seungkwan asal.
"Woiii salah server oiii", ucap mingyu.
"Yaudah aku coba", ucap wonwoo.
"Namjoon hyung, wonwoo hyung mau coba nyanyi", ucap seungkwan.
Wonwoo pergi mengambil gitar dan mulai memainkannya. Member lain yang tadinya gabut jadi konsentrasi.
"Eonnie, eon, simak baik-baik", ucap sinb sambil menyenggol lengan yerin.
Yerin nggak bergeming sama sekali, terkesan acuh.
Wonwoo pun mengambil kursi untuk duduk dan mulai memetik gitar. Lagu yang dibawakan adalah lagu dari bolbagan4-some. Lagu tersebut adalah lagu kenangan wonwoo saat menyatakan perasaan ke yerin.
Yerin pun yang tadinya acuh jadi mulai fokus mendengarkan 'mantan' kekasihnya itu memainkan senar gitar.
"Emang bener kata pepatah MANTAN EMANG LEBIH MENARIK SETELAH PUTUS, ya nggak eon?", ledek sinb ke yerin.
Yerin menanggapi dengan tatapan sinis dan kembali menikmati lagu yang wonwoo bawakan. Yerin sendiri nggak nyangka seorang rapper seperti jeon wonwoo suaranya bisa bagus kayak gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)