016-Reality Show

210 30 3
                                    

Dorm Gfriend.

Drrtttt, drrttt, drrttt, manajer gfriend menelpon sowon.

"Sowon ah, beritahu para member kalau saya mau ke dorm membicarakan acara yang akan kalian ikuti selanjutnya".

"Baik manajer, kami tunggu".

"Yeorobun, manajer mau kesini buat diskusi jadwal kita", ucap sowon.

"Neee eonnie".

Manajer pun tiba di dorm gfriend.

"Jadi gini, ada tawaran reality show buat kalian, disini ada 3 idol grup yang akan berpartisipasi untuk mengikuti reality show ini, intinya reality show ini bertujuan mengasah kemampuan kalian untuk memanage sesuatu".

"Maksudnya gimana manajer?", tanya sowon.

"Jadi gini, nanti kalian akan menginap di sebuah rumah di tengah hutan yang ada peternakan dan perkebunannya, pokoknya belajar mandiri, masih dibawah pengawasan kru, buat healing kalian juga biar nggak bosan di kota terus", jelas manajer.

"Tadi manajer bilang, ada 3 idol grup? Ada siapa selain yeojachingu?", tanya yuju.

"Ahhh, untuk itu saya juga tidak diberitahu oleh mereka, yang penting persiapkan diri kalian, jaga kesehatan".

"Acara syutingnya kapan manajer?", tanya umji.

"Mulai besok, jadi kalian besok akan berangkat ke daerah yang namanya Jjigbaggol, Inje, Provinsi Gangwon".

"Untuk waktunya berapa lama manajer?", tanya sinb.

"Hanya 3 hari saja", jawab manajer.

"Kayak pernah dengar tempat itu, sebelumnya tempat itu pernah buat syuting manajer?", tanya yerin.

"Iyaa, pernah ada reality show yang syuting di tempat tersebut, yasudah besok akan kami jemput pagi buat perjalanan kesana, saya langsung pamit yaa".

"Neee, hati-hati manajer", ucap sowon.

__________

Keesokan hari nya, para member gfriend udah siap-siap untuk berangkat ke Jjibaggol dan menunggu manajer mereka jemput.

"Eonnie, baru kali ini kita syuting reality show tanpa ada penjelasan apapun", ucap sinb.

"Pasti manajer udah di briefing sama pihak penyelenggara untuk nggak bocorin konsep acara dan idol mana yang berpartisipasi selain kita", jawab sowon.

"Iyasih, agak mencurigakan juga kalau mereka nggak di briefing, andweeee eunha penasaran", sahut eunha.

Manajer gfriend telah sampai di depan dorm gfriend dan para member gfriend pun naik mobil untuk melakukan perjalanan ke jjigbaggol.

Setelah menempuh beberapa jam perjalanan, mereka sampai di jjigbagol.

"Annyeonghaseyooo", sapa member gfriend ke kru.

"Yeojachingu, kalian idol yang pertama datang, jadi keuntungan kalian datang lebih dulu adalah kalian bisa tidur di dalam rumah, sementara idol lain harus mendirikan tenda untuk tidur mereka, jadi tunggu 2 idol grup lain datang dulu ya, baru kita mulai proses syutingnya", sahut seorang kru.

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang