035-Terungkap

163 28 0
                                    

Setelah selesai bernyanyi, yerin kembali duduk.

"Ada lagi nggak nih yang mau ngehibur kita?", tanya namjoon.

"Anu, namjoon hyung. .", ucap the8.

"Nee? Kenapa minghao?"

"Jun hyung mau maju ke depan nari salsa katanya".

"Ehhhh siapa yang bilang gitu?", tanya jun yang kaget.

"Tunjukkan hyung, hyung kan mahir nari setelah hoshi hyung".

"Maju ajalah jun, itung-itung ngehibur kita", sahut hoshi.

"Oke oke aku maju, tapi aku juga mohon satu permintaan. .", ucap jun.

"Apa tuh?", tanya jin.

"Anu, dulu kan yerin pernah ikut acara lets go dream team, boleh nggak kalo aku nari salsa sama yerin?", tanya jun.

"AKU LAGI?", tanya yerin heran.

"Udah nun, maju aja, bisa dihitung pahala loh ngehibur orang", sahut dino.

"Okee".

Yerin pun maju. Lagu pun diputar.

"Rin, aku ijin pegang tangan sama pinggang ya".

"Ah i. .iya jun".

Jun kemudian memegang tangan dan pinggang yerin. Mereka menarikan lagu samba sesuai dengan musik yang diputar.

"Apa-apaan sih ini?", gumam wonwoo.

"Santai hyung, kan mereka cuma menghibur kita, emang ya kalo udah jadi mantan makin mempesona, ibarat kata mantan semakin di depan", goda mingyu.

"Issshhh".

__________

"Yerin nuna, kajja", ucap mingyu menarik tangan yerin setelah duet sama jun.

"Eodigayo?", tanya jhope.

"Kita mau latihan mc buat acara akhir tahun hyung, jin hyung juga kan? Tapi maaf, kita nggak sekelompok", ledek mingyu.

"Yaaaaa aaaaa, sori ya, mc berpengalaman nggak perlu pake latihan segala, udah handal", ucap jin dengan pede nya.

"Ckckckck, percaya deh, maaf ya semuanya, yerin nuna aku pinjam dulu", ucap mingyu dan melakukan wink ke wonwoo.

"Aish bocah satu itu lagi", gumam wonwoo.

Mingyu pun menarik yerin ke pojokan untuk berlatih menjadi mc acara akhir tahun. Sebenarnya bukan itu maksud mingyu, dia cuma penasaran sama hubungan yerin dan wonwoo.

"Nuna mianhaeyo, aku bawa nuna kesini biar kita bisa ngobrol, bukan buat latihan mc sih".

"Waeyo? Mau ngobrolin apa sih sampe harus mojok gini?"

"Mmmm, sebenarnya aku tau hubungan nuna sama wonuu hyung, dari dulu sebelum debut wonwoo hyung selalu cerita ke aku tentang perasaanya ke nuna".

"Serius? Jadi wonuu tau aku dari sebelum debut?"

"Iyaaa, dari kalian masuk SOPA".

"Haa? Selama itu?"

Mingyu pun menceritakan kesalahpahaman yang terjadi antara wonwoo dan yerin. Selain itu dia juga menceritakan dari awal sampai sekarang kisah wonwoo yang mengagumi yerin.

"Jadi gitu nun, aku mohon jangan nyalahin wonuu hyung, dan kalo bisa aku berharap kalian bisa balikan lagi".

"Emangnya wonuu masih mau? Tapi ming. ."

"Hmmm. .?"

"Anuuu. . Salah nggak sih kalo kita suka sama tiga orang yang sama?"

"Heee? Jangan bilang nuna. .?"

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang