Taehyung, yerin, wonwoo, jun, hoshi dan jungkook berkumpul dan diskusi permainan apa yang akan dikunjungi di dalam.
"Gimana kalau kita ke tempat uji nyali? Seru kayaknya kalau rame gini", ucap yerin.
"Aniiiyaa, ke tempat lain aja dong", jawab hoshi.
"Jangan bilang hoshi penakut?", tanya yerin usil.
"Enggak, siapa yang takut? Ayok kalau mau", tantang hoshi.
Mereka pun masuk ke tempat uji nyali. Setelah itu pintu pun ditutup dan dikunci dari luar dan mereka pun menerima kertas misi. Isi kertas misi tersebut adalah jika mereka menemukan kunci, maka mereka bisa keluar dari tempat itu.
"Gelap amat ini tempat", ucap hoshi.
Pranggg, klutakkk, bunyi dari dalam ruangan.
"Kamjagiya, aishhhh, heyyy heyyy", teriak hoshi sambil bersembunyi dibalik jun.
"Buahahaha, berisik hosh, itu cuma suara yang dibuat untuk nakutin orang kayak kamu", sahut yerin.
"Rinnn", tegur taehyung.
"Hehe, iya oppa".
Saat itulah, jun dan wonwoo melirik ke taehyung dan yerin.
Setelah itu suasana menjadi hening sehening heningnya. Padahal yang masuk sebagian adalah kumpulan orang-orang berisik. Tiba-tiba ada orang yang menyamar jadi pennywise dan drakula datang dari arah depan dan menakuti mereka.
"Aaaaaaaaa", teriak hoshi dan jungkook bersamaan.
Taehyung dan jun kaget sehingga agak mundur ke belakang. Sedangkan yerin juga kaget, dia bersembunyi dibalik badan wonwoo dan memegang erat baju wonwoo, yerin nggak sadar siapa yang dia pegang bajunya.
"Udah gpp rin, cuma manusia pakai baju badut sama pakai makeup kayak drakula, tuh lihat, coba buka mata yerin", ucap wonwoo.
"A. .ah, mianhae wonuu ya, bajumu jadi kusut", ucap yerin sambil merapikan baju wonwoo.
"I. .iya rin gpp", jawab wonwoo sambil tersenyum penuh arti.
"Sini rin sama oppa aja kalau takut", sahut taehyung sambil menarik tangan yerin.
"Nggak ah, tadi oppa dan kalian berempat bisa-bisanya mundur ke belakang, huuh kalian kan laki-laki, aku sama wonuu aja, dia nggak takut sama yang kayak gitu".
"Gimana kalau gini aja? Kita bagi 3 kelompok biar kuncinya ketemu lebih cepat?", tanya wonwoo.
"Kalau gitu aku sama yerin ya", ucap taehyung.
"Yerin mau sama aku?", tanya jun.
"Nggak ah, bagi dua aja, jungkook sama hoshi berdua cari kunci, kita berempat juga nyari", sahut yerin.
"Ya ya ya yerin ah, sungguh nggak adil, gimana kalau bagi dua aja bertiga-tiga?", tanya hoshi.
"Ah nggak seru kalau kayak gitu, bagi 3 aja, 1 orang sendirian, 2 orang dan sisanya 3 orang gimana biar seru? Kalau nggak mau aku sendirian juga gpp" tawar yerin.
"Nggak boleh, biar adil kita main suit aja, gunting batu kertas", jawab wonwoo.
Mereka pun bermain batu gunting dan kertas.
"Yayyyyy, hoshi hyung sendiri, yeyeyeye", sorak jungkook.
"Rusuh kau kook, huwaaaaa, salah hoshi apa ya Tuhan", teriak hoshi.
Setelah suit selesai, yerin berpasangan dengan wonwoo, dan jungkook bersama taehyung dan jun.
"Wonwoo, bisa tukeran nggak? Biar yerin sama aku aja", tanya taehyung ke wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)