Waktu berlalu, acara MAMA di Hongkong segera diselenggarakan. Member gfriend, seventeen dan bts berangkat menuju airport dari dorm masing-masing.
Di Incheon airport, mereka sudah disambut oleh para wartawan yang akan mengambil gambar mereka. Sebenarnya, member gfriend, bts dan seventeen secara kebetulan satu pesawat dan baru tau pas mau boarding.
"Eonnie, lapar nggak?", tanya sinb.
"Lapar eunbi ah".
"Kapan makanan datang eonnie?".
"Sabar eunbi, baru juga duduk".
"Eh eonnie, kenapa kita bisa satu pesawat sama mereka?", tanya sinb.
"Mana eonnie tau, kita juga sama sekali nggak ngobrolin ini kan? Kita juga baru tau pas mau boarding, jujur aja unnie kaget, mana tae oppa berisik banget, udah tau ada penumpang lain, banyak media, masih aja dia usil ke aku, kesel aku sama dia".
"Hahahah, kan tae oppa emang gitu, dia kayaknya naksir sama unnie".
"Apasih anak kecil ngomong naksir-naksir, lagian nih, tae oppa cuma bercanda eunbi ah, unnie nggak mau baper nantinya".
"Unnie naksir tae oppa?"
"Ng. .nggak gitu kocak, unnie cuma berusaha menghindari hal-hal yang nggak diinginkan".
"Yeyeyeye, yerin eonnie naksir tae oppa".
"Sssttt, diam sinb ah, takut didengar orang, nanti jadi salah paham".
Saat yerin dan sinb ngobrol, masuklah ke pesawat para member seventeen disusul member bts. Secara kebetulan, yerin yang duduk di samping sinb di belakangnya duduk taehyung dan jhope, juga disamping yerin sinb ada jun dan wonwoo. Saat jun dan wonwoo masuk, mereka melemparkan senyum ke yerin dan sinb.
Setelah itu taehyung dan jhope menuju ke tempat duduk mereka, yang nggak yerin duga adalah taehyung mengedipkan mata ke yerin. Di saat itulah jun dan wonwoo melihat kejadian tersebut bertanya-tanya kenapa taehyung melakukan hal tersebut.
Bagaimana dengan ekspresi yerin sekarang? Ya, dia diam membeku tanpa sepatah kata apapun dengan mukanya yang terlihat sangat merah karena kulit yerin yang sangat putih. Yerin takut ketahuan sesaeng, media, atau penumpang yang lain.
"Eonnie, tae oppa genit ih, muka eonnie sampai merah gitu, aku pengen hajar dia seenaknya aja kedip-kedip gitu, tapi takut dilihat penumpang lain".
"Aniyaa eunbi, biarin aja, eonnie kesal banget sama dia, udah berkali-kali unnie kasih tau, dia kayak sengaja gitu karena di samping kita ada jun", jawab yerin sambil berbisik.
"Maksudnya tae oppa cemburu sama jun oppa?"
"Aku nggak tau sinb ah, tapi waktu itu tae oppa pernah bilang ke aku, jangan asal berteman dengan laki-laki, pasti ada maksud lain".
"Tae oppa kan laki-laki juga? Fix sih, tae oppa cemburu unnie dekat-dekat sama jun oppa".
"Hmmmm".
Kalau sampai taehyung sunbaenim berani bersikap seperti itu, berarti dia nggak cuma dekat sama yerin, tapi dia ada perasaan yang lebih ke yerin, batin jun.
Duh, saingan berat, tambah banyak, nomor dia aja belum aku dapatin, gengsi mau minta jun, sebenarnya yerin jomblo apa nggak sih, kenapa perasaanku mengatakan kalau taehyung sunbaenim naksir yerin dari sebelum debut, dan kelihatannya mereka dekat sekali, apa aku harus menyerah sebelum berperang, batin wonwoo.
__________
Setelah kurang lebih satu jam perjalanan, mereka sampai di hongkong. Begitu sampai, gfriend, seventeen dan bts menuju ke hotel tempat mereka menginap. Mereka diantar oleh masing-masing manajer dan staf. Manajer gfriend langsung memberikan briefing.
"Jadi begini, langsung aja ya, nanti malam akan ada gladi untuk penampilan kalian bersama seventeen, jadi ini latihan terakhir kalian sebelum acara dimulai, nanti untuk tempatnya saya beritahu sowon ya".
"Baik manajer".
"Sekarang kalian boleh istirahat dulu ya".
"Siap manajer", jawab mereka serempak.
__________
"Aaaaaakkkhhh, kasurrrrrr", teriak yerin.
"Buahahahaha, yerin eonnie badanmu kaku karena tadi duduk dikelilingi beberapa laki-laki yang mengagumimu kan?", ejek sinb.
"Yaaakkk, hwang eunbi, jangan asal bicara", jawab yerin.
"Laki-laki? Banyak dong? Siapa yang naksir yerin? Mereka satu pesawat sama kita? Huwaaaa, aku ketinggalan berita", tanya sowon.
"Nee eonnie, bukan cuma 1, tapi aku melihat ada 3 lelaki yang terus-terusan menatap dengan penuh cinta ke yerin unnie", jawab sinb.
"Mwoya? Jinja?", tanya umji.
"Ya ya ya, janganlah kalian percaya kata-kata hwang eunbi", jawab yerin.
"Yeorobun, kita beres-beres dulu lah ya, dan kamu jung yerin, kita tunggu penjelasanmu sehabis beres-beres", kata sowon.
"Ahhh wae eonnie, nggak adil, kenapa aku yang di cecar, sinb itu yang buat gosip", jawab yerin.
"Tenang-tenang, sehabis beres beres aku bakalan ngasih tau kenapa aku bisa ngomong gitu ke yerin eonnie", jawab sinb.
__________$$$$$$$
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)