Akhirnya wonwoo dan yerin sampai di apartment.
"Eomma, yerin nya udah aku bawa ya", ucap wonwoo ke ibunya.
"Jinjaaa? Mana yerin nya?", tanya ibu wonwoo yang lagi masak.
"Annyeonghaseyo eommonim, saya yerin".
"Neee, neomu yeppeuda, setelah ini makan ya rin, eomma udah masakin buat kalian".
Ibunya wonwoo beda banget sama anaknya, anaknya datar, dingin kayak kulkas, susah digombalin, lah ibunya ramahnya minta ampun walaupun baru pertama kali ketemu. Sebenarnya wonwoo anak siapa kalo kayak gini?
"Yerin bantu y eommonim".
"Eh, yerin nggak capek? Kan baru selesai syuting?
"Nggak kok eommonim, yerin suka bantu eomma kalo di rumah".
Ibu wonwoo tersenyum.
"Yerin pacarnya wonuu?", tanya ibu jeon tiba-tiba.
"Eh? Bukan kok eommonim, kami memang sudah kenal lebih dari 4 tahunan, dan sekarang perusahaan kami bergabung jadi satu label, semua member seventeen sama gfriend saling dekat satu sama lain eommonim".
"Ah, eomma kira kalian pacaran, soalnya wonuu sama bohyuk sering banget ngomongin kamu".
"Wah, mereka ngobrolin apa eommonim?"
"Entahlah, dari yang sering eomma dengar, mereka selalu nyebut nama yerin, makanya eomma penasaran".
Yerin hanya tersenyum mendengar ucapan ibu nya wonwoo.
"Eomma ngomongin wonu y?", tanya wonwoo setelah ganti baju yang lebih santai.
"Anniiiya, eomma tanya ke yerin, yerin ini pacar wonu apa bukan".
"Iya".
Yerin melotot mendengar jawaban wonwoo.
"Heee? Tapi tadi kata yerin bukan", ucap ibu jeon.
"Iya, tapi itu dulu eomma".
"Eohh, mantan?"
"Iyaaa, yaudah apa yang wonu bisa bantu?"
"Nggak perlu, udah selesai, lagian kalo kamu bantuin yang ada malah nanti berantakan".
"Nee eomma, kalo gitu wonwoo makan aja ya".
"Dasar", ucap yerin.
__________
"Hahahahaha, maafin wonu ya nak", ucap eomma wonwoo yang lagi dengerin cerita yerin sehabis makan.
"Tapi yerin kaget, wonu itu kan tsundere, aneh aja kalo dia kayak gitu".
"Panggil eomma aja y".
"Nee? Ah, nee eomma".
"Yerin lain kali kesini lagi ya, eomma seneng ada temen cerita, apalagi anak eomma cowok semua, ah kalo gitu eomma minta nomor yerin ya, biar nggak usah lewat wonu".
"Nee eomma".
Wonwoo keluar dari kamar setelah menyelesaikan game nya.
"Ngomongin apa sih? Asyik banget kayaknya?", tanya wonwoo.
"Ngomongin aib kamu", ucap ibu jeon.
"Eommaaaa. ."
"Yerin ah", ucap ibu jeon.
"Nee eomma?"
"Hari ini bisakah menginap? Eomma masih ingin berbincang denganmu".
"Aniiiiya eomma, yerin kan punya dorm sendiri, dan juga member lain pasti mencarinya, bisa dihajar aku sama sowon nuna", ucap wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomantiekApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)