Setelah member gfriend selesai latihan, manajer menghampiri mereka dan memberikan pengumuman.
"Saya mau memberikan kabar buat kalian, barusan saya di telpon ceo So Sungjin".
"Kabar apa manajer?", tanya sowon.
"Malam ini kalian ada makan malam dengan ceo So dan ceo Bang", jawab manajer.
"Ceo Bang? Ceo Big Hit?", tanya umji.
"Iya, mereka mengadakan pertemuan karena mau merayakan ulang tahun ceo Bang", jawab manajer.
"Cuma ceo aja yang ikut kan manajer?", tanya eunha.
"Kalau masalah itu saya kurang paham, saya nggak tau apakah ceo bang membawa serta bts atau enggak, kalian cepetan pulang ke dorm dan siap-siap ya".
"Baik manajer", jawab mereka serempak.
___________
"Eonnie, bagaimana kalau bts sunbaenim ikut?", tanya yuju.
"Lhoh memang kenapa kalau mereka ikut, lagipula kita juga dekat dengan mereka?", tanya yerin balik.
"Yuna cuma khawatir eonnie, kita baru aja melewati peristiwa berat", sahut yuju.
"Positif thinking aja yuna, pasti manajer dan para ceo nggak tinggal diam dan pasti mereka melindungi kita", jawab sowon.
"Aku juga khawatir kita ketahuan eonnie kalau kita makan malam sama mereka, takut ketahuan dispatch", jawab sinb.
"Kalian percayakan semua ini ke ceo so dan manajer kita, yang penting kita juga harus hati-hati dan waspada", jawab yerin.
"Baiklah, kita pulang ke dorm yuk, siap-siap", jelas sowon.
"Nee", jawab mereka serempak.
__________
Para anggota gfriend dan manajer mereka sudah sampai duluan ke restoran dan segera menuju ke ruangan yang udah di booking.
"Sowon eonnie, aku ijin ke toilet dulu ya", sahut yerin.
"Iya rin, mau eonnie temani?", jawab sowon.
"Nggak usah, biar aku sendiri aja".
Saat yerin ke toilet, semua member bts dan manajer mereka udah sampai di restoran dan menuju ke ruangan yang di booking.
"Namjoon hyung, aku ke toilet dulu ya?", tanya taehyung.
"Iya tae, kita ke ruangan langsung ya, kamu nanti nyusul", jawab namjoon.
"Oke hyung", jawab taehyung.
__________
Saat taehyung mau ke toilet, ternyata yerin juga selesai dari toilet, toilet pria dan wanita di restoran itu memang bersebelahan. Dan ternyata, taehyung nggak memperhatikan kalau yang dia masuki adalah toilet wanita.
"Aaaaaa, ngapain cowok masuk sini, kamar mandi cowok di sebelah", teriak yerin.
"Aaaaaaa, ini bukannya toilet cowok?", teriak taehyung berbarengan dengan yerin yang berteriak.
"Yerin ah? Aku pikir siapa", sahut taehyung.
"Taehyung oppa, ngapain sih ke toilet wanita? Toilet pria di sebelah tau, untung nggak ada orang, cuma aku disini".
"Huft, untung aja, yaudah, aku langsung ke sebelah ya, takut ada yang ngeliat kita".
"Oke oppa, jalja".
"Neee".
__________
Setelah itu, taehyung dan yerin masuk ke ruangan yang udah di booking ceo mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
DragosteApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)