051-Ikhlaskah?

158 19 1
                                    

"Mari kita hidup bersama".

"Mwo?"

"Iya, kita menikah, mau sampai kapan kau terus terusan bersedih seperti ini?".

"Yaaaa, kau gila jeon wonwoo?"

"Yaaa, aku memang sudah gila, lagipula setelah ini bagaimana masa depanmu? Aku tau kalian punya rencana masing-masing setelah ini, makanya ayo menikah".

Yerin termenung.

Sebenarnya yerin dan member GFRIEND yang lain tau kalau mereka sudah berdiskusi dengan SOURCE MUSIC dan sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak mereka.

Setelah itu, masing-masing member GFRIEND menuliskan surat terakhir untuk BUDDY, penggemar mereka.

"Eottoke?"

"Wae yo?"

"Bagaimana dengan BUDDY kami?", tanya yerin sambil merenung dan terus terusan menangis.

Sudah berhari-hari member GFRIEND menangis karena masalah tersebut.

"Terlebih nenek eunha baru berpulang", lanjut yerin.

Wonwoo dengan sabar mengelus punggung kekasihnya itu.

"Kalian pasti sudah memikirkan semua dengan baik bukan? Bahkan kalian tau apa yang akan kalian lakukan selanjutnya kan?"

"Lalu kenapa kau mengajakku menikah Jeon Wonwoo!"

"Hanya untuk menghiburmu, aku kasian dengan mata dan hidungmu yang terus terusan mengeluarkan air".

Yerin melotot.

"Oke oke, mianhae".

"Tolong fokuslah terlebih dahulu di acara Beauty Time mu chagiya, kau tau kan kalau kau seorang entertainer bukan cuma idol?"

"Hmmm, baiklah".

"Ingat ya, masa depan kalian, kalian lah yang menentukan sendiri, jadi jangan pernah menyesal dengan apa yang kalian putuskan, tetaplah menjadi Yerin yang aku kenal, Yerin yang ceria dan bisa membawa mood semua orang menjadi lebih baik".

Yerin tersenyum mendengar kata-kata wonwoo.

"Kau mengutip kata-kata ini dari mana?"

"Hei, kau tau aku kan pandai berkata kata".

"Bukankah kau seorang Jeon Wonwoo yang introvert? Yang pendiam kecuali kalau sedang bersama member SEVENTEEN?"

"Yaaaa, kau ini".

Wonwoo memeluk yerin, dia tau suatu saat grup nya juga akan mengalami seperti apa yang akan kekasihnya ini rasakan, BUBAR.

Sampai suatu saat itu tiba, sebisa mungkin wonwoo dan member SEVENTEEN yang lain akan terus berusaha mempertahankan SEVENTEEN sampai akhir dan berjuang yang terbaik demi fans mereka seperti yang kekasihnya dan member GFRIEND lakukan yang terbaik untuk fans mereka.

"Kau tau?"

"Hmmm?"

"Suatu saat pasti grup ku juga akan bubar".

"Masih lama jeon wonwoo, jangan ngomong ngelantur".

"Siapa yang tau akan masa depan?"

"Jangan berbicara seperti itu, untuk sekarang lakukan yang terbaik untuk CARAT sampai akhir".

"Semua di kehidupan tidak ada yang kekal Jung Yerin, sebelum saat itu tiba, aku akan menikahimu".

"Yaaaa, kau gila? Kalian masih di masa jaya, nggak mungkin kalau kau punya seorang istri saat menjadi idol".

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang