Wonwoo dan yerin pun berpisah sama hoshi dan nari. Sebenernya, wonwoo bohong soal mau mampir ke pledis, dia cuma mau menyatakan perasaannya untuk yang ketiga kalinya ke yerin. Tau sendiri, 2 kali gagal gara-gara taehyung sama mingyu.
Dari jalan menuju parkir sampai masuk mobil nggak ada sama sekali yang buka suara, wonwoo dan yerin masing-masing masih ngerasa gengsi.
Akhirnya, karena wonwoo ngerasa bersalah sekaligus nggak betah diem-dieman, dia duluan buka suara.
"Ehmmm rin, soal tadi. ."
"Nggak usah dibahas nu".
"Aku boleh minta maaf?"
"Minta maaf buat apa? Kan kamu nggak salah".
Wonwoo pun melajukan mobilnya bukan kearah dorm gfriend, melainkan ke arah sungai Han.
"Kok kesini nu? Kan mau pulang?"
"Boleh y kita ngobrol sebentar, please".
Yerin yang nggak tega, akhirnya menyetujuinya.
"Hmmm".
"Rin, aku sama nari nggak ada hubungan apapun, kita beneran sahabatan, dulu aku sama dia tetanggaan dan sering main juga sama kakaknya, makanya kalo dia minta anterin kemana-mana aku nggak tega nolaknya".
"Dengan ninggalin aku gitu aja? Lagian kamu bukan pacar aku nu, ngapain kamu capek-capek jelasin ke aku"
"Aku pikir kamu nggak masalah rin, aku minta maaf ya, masalahnya aku bener-bener nggak tau gimana caranya ngadepin cewek yang aku suka", ucap wonwoo yang suaranya makin pelan.
"Apa nu? Bisa diulangi apa yang kamu bilang barusan?", tanya yerin yang senyum-senyum sendiri.
Sebenernya yerin usil sih, pengen banget ngerjain wonwoo yang kelakuan kayak kulkas.
"Ha? Emang aku ngomong apa rin? Hehe"
"Tau ah, wonu ih".
"Ih jangan ngambek lagi dong rin, yaudah gini, kamu mau kemana hari ini aku anter, aku matiin hp deh biar nggak dihubungi siapa-siapa lagi".
"Serius?"
"Iya rin, tapi abis ini ikut aku dulu boleh?"
"Kemana?"
"Ikut aja, aku nggak bakal nyulik kamu kok".
__________
Yerin masih bertanya-tanya kemana wonwoo bawa dia.
"Kemana sih nu? Jangan bikin penasaran, lagian nggak ada untungnya nyulik aku nu, daging aku nggak enak".
"Emangnya aku psikopat, lagian kamu jangan kebanyakan nonton youtube yang isinya bahas psikopat".
"Ih siapa tau, lagian kan aku sama kamu nggak terlalu deket juga, mana tau aku nanti diculik buat diambil organ dalamnya".
"Rinnn. ."
Sampailah mereka di suatu tempat yang dituju wonwoo.
"Masuk yuk".
"Iya".
Mereka berdua masuk ke dalam gedung tersebut dan menuju lobi.
"Atas nama hwang eunbi", ucap wonwoo.
"Sinb?", tanya yerin.
"Ruang 503 lantai 1", jawab sang resepsionis.
"Nuu, kok sinb?"
"Nanti aku jelasin rin, ikut dulu ya".
__________
Yerin dan wonwoo pun masuk ke sebuah ruangan. Ruangan yang berada di dalam sebuah restoran dengan pemandangan menara Namsan. Begitu mereka masuk, ada musik yang dilantunkan. Wonwoo pun menyanyikan lagu Some-Bol4 diiringi musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)