038-Gombalan Maut

149 28 0
                                    

"Wangi banget, masak apa kamu?", tanya wonwoo dengan muka bantal nya.

"Gini nih tamu nggak tau diri, bangun-bangun tau aja ada makanan", cibir yerin.

"Cuci muka dulu sana sebelum makan, abis makan langsung pergi ya, nyusahin kamu disini, aku nggak bisa istirahat", lanjut yerin.

Pedes emang omongan yerin, tapi wonwoo mah bodo amat, asal dia bisa terus sama yerin diocehin tiap jam pun nggak masalah.

"Nanti berangkat sekalian sama aku aja ya, kan yang lain pada pergi, biar aku nggak bolak balik, mager rin balik lagi ke dorm", ucap wonwoo.

"Modus banget sih jadi orang, aku bisa berangkat sendiri, lagian masih ada sowon eonni, eunha sama sinb diatas, aku bareng sama mereka".

"Lah, emangnya kamu nggak liat grup? Kan sowon nuna pergi sama jeonghan hyung, eunha main sama temennya, terus emang kamu nggak tau kalo sinb ada di dorm seventeen?", ucap wonwoo.

"Bohong".

"Yee dibilangin, kalo nggak percaya liat aja di grup chat kita".

Yerin pun berdiri mengambil handphone yang ada dikamarnya, sedari tadi emang dia males buat ngambil hp karena ada wonwoo yang lagi tidur di kamar yerin.

"Gimana?", tanya wonwoo.

"Apanya?"

"Tawaranku, kalo emang nggak mau yaudah gpp, tapi aku numpang mandi, untung ada baju di mobil, jadi nggak usah bolak balik".

"Heeeehhh, dikira hotel apa dorm ku ini?"

"Renungin aja dulu baik-baik, siapa tau berubah pikiran", ucap wonwoo.

Wonwoo pun menuju pintu keluar.

"Nu. . . . ."

"Apa?"

"Jangan pergi dulu, hehe".

"Siapa yang mau pergi?"

"Lhah itu mau kemana?"

"Yeee ge er, orang aku mau ngambil baju di mobil kok", jawab wonwoo.

"Aku tau rin, kamu paling takut di dorm sendirian, makanya aku nggak tega ninggalin kamu", lanjut wonwoo sambil berlalu.

Ini wonwoo? Bukan jelmaan wonwoo kan? Kenapa dia jadi manis gini sih? Kan gagal move on, batin yerin sambil menepuk pelan kedua pipinya.

__________

"Rin. ."

"Hmm?"

"Boleh jujur?"

"Apa?"

"Kamu tambah cantik kalo blonde gitu".

"Dih gombal, tapi maaf aku nggak punya receh ya".

"Yee dibilangin beneran juga".

"Bodo amat".

"Gimana tawaranku, ini tawaran terakhir ya, aku nggak mau mohon-mohon lagi, kesannya pengen banget aku ngajakin kamu bareng".

"Lah emang kan? Situ yang ngebet banget pengen bareng cewek cantik", goda yerin.

"Diiihhhh, kepedeannnnn", jawab wonwoo sambil mengelus kepala yerin

"Diiihhhh, kepedeannnnn", jawab wonwoo sambil mengelus kepala yerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah, bareng deh", ucap yerin.

"Yakin?"

"Kenapa emang?"

"Nggak takut aku culik?"

"Apa sih nuuu, lagian apa untungnya nyulik aku".

"Oiya ya, bener juga, yang ada abisin makanan doang ya".

"Hellooooo, miror please, yang abisin makanan di dorm ku siapa, yang numpang mandi sama tidur siapa, ada ya tamu model begini".

"Haahah, bercanda rin".

"Yaudah mandi sana, handuk sama sikat gigi ada diatas kasur".

"Ihh baik banget calon istri, yaudah aku mandi duluan ya".

"Diiiihhhhhh", ucap yerin sambil diam-diam tersenyum geli mendengar ucapan wonwoo.

__________

Wonwoo dan yerin sudah siap buat berangkat makan malam bareng sama member bts, gfriend dan seventeen. Mereka udh dijalan buat ke restoran.

"Rin, minggir", ucap wonwoo.

"Hah? Kenapa?", tanya yerin bingung.

"Minggir rin, cantiknya kelewatan".

"Ya Tuhan jeon wonwoo, aku pikir kenapa, udah ah gombal mulu, belajar dari dokyeom nih mesti atau hoshi kalo aneh-aneh gini".

"Hehe, dari buku rin, nanti mampir minimarket dulu ya, ada yang mau dibeli, kita nggak bawa masker lho", ucap wonwoo.

"Oiyaaa, nee neee. ."

Wonwoo dan yerin lupa bawa masker karena mereka keasyikan ngobrol.

Sesampainya di minimarket, ternyata banyak fans mereka yang mengenal keduanya. Banyak fans mereka yang ingin sekedar meminta foto atau tanda tangan.

"Rin, tunggu mobil aja ya, nanti aku aja yang beli, suasananya udah ricuh".

Yerin pun berlari menuju mobil wonwoo.
Wonwoo yang udah kewalahan melayani para penggemar segera membeli masker dan buru-buru kembali ke mobilnya.

"Haduuuhhhh, resiko nggak pake masker nih, kamu nggak kenapa-kenapa kan rin?"

"Ng. . nggak nu, kamu juga baik-baik aja kan?", tanya yerin dengan muka penuh kekhawatiran.

"Asiiikk, tau gitu kenapa-kenapa ya biar yerin perhatian terus ke aku", goda wonwoo.

"Apaaa sih nuuuu, nggak lucu ah".

"Iya iya jangan marah rin, bercanda ya sayang".

"Apa?"

"Apa kenapa rin?"

"Tadi kata-kata terakhir kamu ngomong apa?"

"Perasaan nggak ngomong apa-apa deh".

"Oh kirain".

"Kirain apa?", goda wonwoo.

"Nggak, udah yuk berangkat".

"Iyaa".

Mereka berdua nggak sadar ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua.

__________$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang