004-Pertemuan

334 45 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana para member gfriend dan seventeen dikumpulkan untuk berlatih menari dan menyanyi untuk acara MAMA di Hongkong. Member seventeen udah duluan datang di ruangan dance yang disewa untuk latihan mereka.

"Member gfriend sunbaenim belum pada datang y hyung?", tanya vernon.

"Belum, masih kosong nih ruangan, manajer juga belum ngasih kabar", jawab s.coups.

"Okee, kalau gitu kita latihan dulu aja", sahut hoshi.

"Semangat banget hyung", goda the8.

"Hoshi kapan nggak semangat kalau disuruh nari", jawab woozi.

"Hyung, jangan deg-deg an, biasa aja, itu muka biasa aja, kayak mau ujian aja tegang gitu", goda mingyu sambil berbisik ke wonwoo.

"Yak kim mingyu, kamu belum pernah ngerasain dilempar sepatu? Godain orang terus dari kemarin", jawab wonwoo.

"Rileks hyung rileks", jawab mingyu.

"Diam kau kiming", sewot wonwoo.

Di saat itu, member gfriend masuk ke ruang dance bersama manajer mereka. Dan member gfriend yang diwakili sowon meminta maaf karena datang terlambat.

Di saat yang bersamaan, yerin dan wonwoo saling bertatapan.

Bukannya dia orang yang pernah aku tabrak waktu aku mau ke toilet sekolah, ternyata member seventeen, pantesan nggak asing, batin yerin.

Ya Tuhan, tolong jaga jantung dan hati ini biar nggak keliatan gugupnya di mata dia, batin wonwoo.

"Oke, jadi gini ya teman-teman, saya kasih script supaya kalian baca, ada adegan pasangan disini ya, dan untuk dance nanti akan ada yang melatih kalian", ucap salah seorang staf yang mengatur acara MAMA.

"Jadi langsung saja saya bacakan pasangan masing-masing untuk duetnya ya, Jeonghan dengan Sinb, Jun dengan Yerin, Mingyu dengan Eunha, Sowon dengan DK, Umji dengan Vernon, dan Yuju dengan Hoshi, part kalian disini paling penting ya, untuk sisanya yang nggak berpasangan akan diajari oleh pelatih dancer kami", lanjutnya.

Deg! Kok aku nggak rela yerin duet sama jun, kenapa nggak sama aku aja, batin wonwoo.

"Hyung, sabar ya, nggak dapat partner duet, gebetan ditikung jun hyung", goda mingyu yang berbisik ke wonwoo.

"Mingyu ah, sekali lagi kamu godain aku, tinjuku udah siap nih ya, aku lagi nggak mood bercanda", jawab wonwoo.

"Uhhh, wonuu hyung serem, takut ah, kabur, mending aku nyamperin eunha, dadah wonuu hyung yang jomblo", ejek mingyu.

Baru saja wonwoo ingin melayangkan pukulannya ke mingyu, ada seseorang yang menyapa nya.

"Permisi, kamu bukannya murid SOPA juga y? Aku kayak pernah lihat kamu", sapa yerin.

"A. .ah nee, aku murid SOPA juga, seangkatan dengan sunbaenim", jawab wonwoo.

"Nggak usah manggil sunbaenim, panggil aja yerin, kita seumuran kan?", tanya yerin.

"Nee yerin".

"Dan nggak usah berbicara formal kepadaku, aku agak risih kalau berbicara formal, oiya nama kamu siapa?".

"Oke yerin, namaku jeon wonwoo, panggil aja wonuu".

"Oke wonuu, salam kenal, aku minta maaf ya waktu itu lagi buru-buru mau ke toilet jadi nggak sengaja nabrak kamu".

"Eh, i. .iya rin".

__________

Latihan udah dimulai, dan pasangan yang duet berlatih dengan pasangannya. Yerin berpasangan dengan jun. Yerin kurang hapal member seventeen, maka dari itu dia bertanya ke wonwoo.

"Wonuu, yang namanya jun mana y? Aku belum hafal nama member seventeen", tanya yerin.

"Oh, itu yang pake hoodie warna abu-abu rin, mau aku temenin ke dia?".

"Boleh nuu".

Yerin dan wonwoo menuju ke tempat jun yang lagi asik main game.

"Jun, ini yerin yang nantinya bakalan duet sama kamu di panggung", sapa wonwoo.

"Ah iya nuu, yerin sunbaenim ya, yaudah kita latihan dulu berdua ya nuu".

"Lanjut y jun, rin, aku mau latihan juga".

"Iya nuu, makasih ya", sahut yerin.

__________

"Sunbaenim, kita latihan sekarang ya?", tanya jun.

"Ah, maaf jangan panggil sunbaenim, panggil yerin aja, jun-si lebih tua dari wonuu atau lebih muda?", tanya yerin.

"Aku seumuran dengan wonuu, sunbaenim?"

"Wonuu sama aku juga seumuran, jadi kita seumuran, panggil nama aja ya, nggak usah pakai bahasa formal ya jun-si".

"Panggil jun aja y rin".

"Okee, ayo mulai latihan".

"Ayo rin".

Saat yerin dan jun latihan, ada sepasang mata yang memperhatikan mereka. Dia adalah wonwoo. Melihat wonwoo yang terus memandang yerin, mingyu menggoda wonwoo.

"Hyung, mata nya biasa aja, nanti keluar tuh melotot mulu", goda mingyu.

"Mingyu ah, kamu nggak capek ngegodain hyungmu terus?", jawab wonwoo.

"Enggak hyung, godain hyung itu adalah nikmat tersendiri buat aku, hahaha", jawab mingyu.

"Aissshhh, diam kau".

"Pepet hyung, minta nomor hp nya dong".

"Nggak berani aku gyu, alasan aku minta nomor hp dia apa?".

"Bilang aja alasan apa, mau jadi teman, mau jadi lebih dari teman juga bisa, atau mau ngajak main, apalah hyung".

"Mingyu ah, alasan yang kamu kasih nggak masuk akal".

"Yaudah hyung, terserah hyung aja, hati-hati diduluin jun hyung, kalau aku lihat dari sorot matanya, jun hyung tertarik sama yerin sunbaenim".

"Nggak usah jadi kompor gyu".

"Kalau hyung nggak percaya silahkan, aku cuma ngasih saran hyung".

__________

Selesai latihan, yerin dan jun ngobrol berdua.

"Rin, kamu dulu satu sekolah y sama wonuu?"

"Iya jun, tapi aku dulu nggak kenal sama wonuu, nggak sengaja nabrak dia pas mau ke toilet setelah acara kelulusan sekolah, itupun aku juga nggak kenal dia, oiya jun katanya bukan orang korea y?".

"Oh gitu, iya rin, aku sama minghao dari cina".

"Wah, gimana rasanya jauh dari orang tua jun?"

"Awalnya sih sedih rin, karena aku ke korea kan waktu masih muda, belum tau apa-apa, sedih kalau ingat dulu".

"Ya sekarang kan udah sukses, seventeen kan dikenal banyak orang, usaha kalian nggak sia-sia lah".

"Iya rin, oiya rin, boleh minta kakaotalk atau nomor hp kamu?"

"Boleh jun, ini", jawab yerin sambil membuka hp nya dan menyebutkan nomornya ke jun.

Di saat yang sama, wonwoo masih memandang mereka berdua, mukanya semakin ditekuk gara-gara jun mendahului dia untuk minta nomor hp yerin.

__________$$$$

Best (G)Friend (Not) Forever [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang