Malam pun tiba, saatnya gfriend dan seventeen melakukan latihan untuk yang terakhir kali sebelum pertunjukan dimulai.
"Annyeonghaseyooo", sapa member gfriend ke member seventeen saat mereka tiba di panggung.
"Nee, annyeonghaseyooo", jawab member seventeen.
"Untuk member gfriend dan seventeen, harap menempati posisi masing-masing ya, gladi akan segera dilaksanakan", ucap seorang staf acara.
"Neee. .", jawab member gfriend dan seventeen bersamaan.
Yerin dan jun menempati posisi, saat itulah wonwoo selalu memperhatikan gerak-gerik mereka.
"Kenapa hyung? Itu mata mau keluar setiap perhatiin mereka? Kasian yang cuman bisa melihat dari jauh", tanya mingyu.
"Aish mingyu ah, mengganggu saja kau".
"Ada satu berita yang bakal buat hyung panas, tadi pagi jun hyung sama yerin nuna jalan bareng ke disneyland, wuah daebak beribu langkah lebih maju daripada hyung ku satu ini".
"Jinja? Kau tau dari siapa?".
"Jun hyung sendiri yang cerita tadi, makanya kapan geraknya kamu hyung, lelet sekali".
"Aku belum berani mingyu ah".
"Lagi-lagi alasan klasik, yasudah terserah kau saja hyung, dan jangan salah, sainganmu satu lagi berat, taehyung hyung".
". . ."
Gladi pun segera dilakukan.
"Annyeonghaseyooo", sapa kameramen kepada yerin dan menyorotnya.
Setelah itu, yerin melirik jun dan menjawab.
"Annyeonghaseyooo, aju nice! Hehehe".
Yang ditatap ketar ketir nggak karuan, salting dan pura-pura pegang properti telepon.
"Rin, nanti pegang tanganku yang kenceng ya pas adegan dance punggung, takut jatuh kamu nya".
"Siap jun".
Duh, ini jantung bisa kompromi dulu nggak sih, jangan grogi please, batin jun.
__________
Dan acara yang ditunggu-tunggu pun dimulai. Setelah itu kini giliran gfriend dan seventeen yang tampil. Para member bts memang udah menantikan penampilan mereka.
"Tae, siapin hati buat lihat yerin sama cowok lain, yuhuuu", sahut jimin.
Yang diajak bicara hanya memincingkan mata ke jimin.
"Hyung, hwaiting, siapin jantungnya biar nggak copot, takutnya hyung yang cemburu", ejek jungkook.
"Yak kalian berdua, bisa nggak godain aku sedetik aja? Huh".
"Nggak", jawab jimin dan jungkook bersamaan.
Pertunjukan pun dimulai. Yuju mulai dengan penampilan solonya menyanyikan sebait lagu rough. Setelah itu dilanjutkan dengan adegan sinb jeonghan, yerin jun, eunha mingyu diiringi lagu boom-boom seventeen. Lalu, member gfriend kembali ke backstage, dan seventeen melanjutkan performance mereka.
Setelah itu, gfriend tampil membawakan lagu navillera, yang berakhir yerin hampir terjatuh karena terpleset. Melihat hal tersebut taehyung kaget dan khawatir, untungnya yerin pegangan ke sinb jadi nggak ada kejadian jatuh lagi.
Selanjutnya seventeen kembali menyanyikan lagu adore u, tetapi mereka hanya tampil bertujuh, ada minghao/the8, joshua, woozi, jeonghan, seungkwan, dokyeom/dk, dan dino.
Untuk adegan selanjutnya, jeonghan, jun dan mingyu memberikan buket bunga ke pasangan masing-masing yaitu sinb, yerin dan eunha. Saat itulah para member bts sangat menikmati penampilan mereka.
Taehyung yang awalnya menikmati musik seventeen tiba-tiba berubah muram.
"Kiyowo", ucap namjoon saat yerin diberi bunga oleh jun.
Mendengar kata namjoon itu, refleks taehyung terpaksa tersenyum.
Selanjutnya, member gfriend dan seventeen bersama-sama menarikan lagu very nice dari seventeen. Di saat adegan berpasangan, yerin memegang tangan jun dan punggung mereka bersentuhan serta yerin dirangkul oleh jun, taehyung kembali muram.
"Hyuuunnggg", goda jungkok.
Yang digoda hanya melirik dan bertambah muram dan memainkan lidahnya karena terbakar api cemburu.
Sebagai penampilan penutup, yuju dan hoshi menari berpasangan dengan luar biasa dan gfriend menampilkan lagu mereka berjudul rough serta ditutup oleh kolaborasi dengan seventeen.
Wonwoo yang berada di samping kanan yerin salah tingkah, sehingga membuat dia jadi menoleh ke sowon yang ada di sebelah kirinya.
Duuuhhh, ini jantung kenapa harus sekarang detaknya kencang banget, please jangan grogi, batin wonwoo.
Tepuk tangan riuh membanjiri seluruh aula, gfriend dan seventeen selesai performance buru-buru meninggalkan panggung.
"Woah daebak, keren sekali penampilan mereka", ucap jin.
"Iya hyung, luar biasa adik kita", sahut jhope.
"Tapi kayaknya ada yang cemburu hyung, orang terkasih dirangkul dan tangannya digenggam", goda jungkook.
"Nugu? Ah taehyung?", tanya suga.
"Yaaak, jeon jungkook, jangan asal bicara kau", sahut taehyung sambil mencubit pipi jungkook.
__________$$$$$$$$$$$$
KAMU SEDANG MEMBACA
Best (G)Friend (Not) Forever [END]
RomanceApakah pertemanan laki-laki dan perempuan bisa terjalin tanpa ada salah satu yang menaruh perasaan? Main Cast : Jung Yerin, Jeon Wonwoo, Wen Junhui, Kim Taehyung -GFRIEND, BTS, SEVENTEEN- ft 96L ;) Warning : Cerita Hanya Fiksi dan Halu Belaka :)