Chapter 9 : Don't Get My Mom!

197 20 21
                                    

Pulang di rumah. Junghwan menghentak - hentakkan kakinya dengan kesal ketika teringat akan taruhannya dengan si paman Mini.

Berjalan menaiki tangga, Junghwan mencari sosok ibunya namun tak ada. Mencari Yeji dan Hyunjin juga tak ada. Apalagi Namjoon? Ia yakin pria itu juga sedang tak ada di rumah.

Hal itu semakin membuat Junghwan kesal. Ia berlari masuk ke kamarnya dan melempar tas Tayonya secara asal.

" Awww!!" Suara Chimmy yang berteriak karena kepalanya yang terbentur kasur.

" Oh Chimmy!!! Mianhae!!!"

Junghwan membantu Chimmy keluar dari tasnya.

" Maafkan aku ya?"

" Hmm..." Chimmy memegang kepalanya yang pusing. Setelahnya ia berlari masuk ke dalam kotak mainan Junghwan untuk kembali tidur.

Melihat Chimmy yang sedang tidak mood untuk ia ajak main, Junghwan jadi merasa semakin kesal. Bocah itu mengacak rambutnya, dan saat itulah ia sadar kalau kepalanya terasa panas.

" Aahh jadi ini yang dimaksud papa!"

Junghwan menyentuh beberapa bagian lain dari kepalanya untuk merasakan suhunya yang tinggi.

" Jadi sekarang aku harus refreshing!!!"

Bocah itu melepas sepatunya dan berlari menuju dapur.

***

Di dalam mobil, pada bangku belakang yang semula kosong kini telah terisi oleh si kembar yang duduk saling berjauhan. Yeji sibuk menghayal, sedangkan Hyunjin sibuk dengan gadgetnya.

Di dua bangku depan, ada Lisa dan Namjoon. Suasana dalam mobil begitu hening. Hanya ada beberapa suara yang dihasilkan dari mobil yang mereka kendarai. Dari kaca sepion, Namjoon mengecek si kembar di kursi belakang. Keduanya sama sekali tak bercakap - cakap. Pria itu menghela nafasnya. Kenapa cobaan selalu datang bertubi - tubi? Pikirnya.

Sekitar 35 menit berlalu, akhirnya mereka sampai di rumah. Si kembar tak berkata apa - apa dan berlari menuju kamar. Hyunjin menuju kamarnya, Yeji menuju kamar Lisa. Lisa yang melihat itu ikut merasa sedih karena kedua keponakannya itu sama sekali tak dekat meskipun mereka kembar.

" Jangan ikut merasa terbebani! Mereka itu tanggung jawabku!" Kata Namjoon seakan paham akan raut wajah adiknya.

" Hmm aku hanya khawatir..."

Masuk ke dalam rumah. Lisa langsung mengecek keberadaan Junghwan di dalam kamarnya. Lagi - lagi, ia mendengar bocah itu sedang mengobrol dengan sesuatu.

'Aku sudah liburan seperti kata papa. Sekarang otakku sudah fresh!'

' Aku sangat ingin main dengan hyung. Tapi dia belum pulang!'

' Aku lumayan kesepian setiap pulang ke rumah. Untung ada kamu'

'Maafkan aku ya Chimmy. Karenaku kepalamu jadi pusing!'

Mendengar Junghwan menyebut nama 'Chimmy' membuat Lisa menegang. Tanpa basa - basi ia pun membuka pintu. Setelah pintu terbuka, di sana hanya ada Junghwan yang sedang sibuk menggambar di atas ranjang.

" Eomma?" Tanya Junghwan dengan polos.

Lisa masuk dan langsung memeriksa jendela, kamar mandi, almari baju hingga kolong ranjang. Sekali lagi, Lisa tak menemukan siapapun.

" Eeomma kenapa?" Bocah itu kembali bertanya.

Lisa menarik nafasnya dan duduk di samping ranjang. Ia tidak mungkin berhalusinasi. Pendengarannya benar - benar mendengar Junghwan menyebut nama itu. Namun Lisa menepis kenyataan itu dengan yakin kalau semua hanya efek salah dengar.

Flawless 4 : Behind Blue Eyes ( Lismin) - COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang