"Sudah cukup untuk hari ini." Son Sungdeuk pun meneguk air minumnya sebelum melanjutkan kalimatnya. "Mulai besok, kita berlatih untuk side-track yang akan di tampilkan saat promosi musik mingguan. Aku dengar kalian akan menampilkan Tomorrow?"
"Ah sejujurnya kami baru mendiskusikannya apakah lagunya akan ditambahkan untuk comeback ini atau tidak." Yeojun mewakili.
"Benarkah? Produser Bang sudah menyetujuinya dan mengatakan padaku untuk membuat koreografinya."
"Eh secepat itu?" giliran Namgyu yang bertanya.
"Hyung memangnya kapan kau berdiskusi dengan Produser Bang?" tanya Jeonwoo.
Namgyu melihat jam tangannya. "Aku mengatakannya sebelum kita mulai berlatih, jadi kurang lebih sekitar 4 sampai 5 jam yang lalu."
"Produser cepat mengambil keputusan." Sahut Taebin.
"Sepertinya beliau sejak awal suka dengan lagu itu, jadi langsung disetujui."
"Tetapi lagunya belum selesai direkam." Yeojun berkata pada Son Sungdeuk.
Koreografer mereka pun mengangguk. "Tidak masalah kan? Kita bisa membuat dan melatih koreo dengan yang sudah ada. Nyanyian Namgyu dan Yeojun, itu sudah cukup membantu berlatih."
Anggota lain pun tersenyum dan terkekeh mendengar ucapan Son Sungdeuk. "Benar, tidak apa yang terpenting ketukan jelas." Sahut Hansol.
"Kalau begitu kalian bisa istirahat dan kembali ke dorm. Manajer Kim sepertinya sudah siap mengantar kalian."
"Terima kasih, Pelatih Son." Ucap para anggota hampir bersamaan sebelum Son Sungdeuk meninggalkan ruang latihan.
Setelah itu, para anggota sibuk dengan aktivitas masing-masing, ada yang menghabiskan air minum, ada yang mencari kipas, ada juga yang kembali bermain ponsel. Hanya Jeonwoo yang sudah membereskan barang bawaannya dan pergi ke toilet untuk sekedar membasuh wajah yang penuh keringat.
Yeojun mengambil ponselnya yang berada di meja lalu pergi ke dekat sound system untuk mengisi daya ponselnya yang mati. Taebin di sampingnya sedang duduk di atas pemancar audio. "Hyung, aku setuju dengan perilisan Tomorrow di album kita. Liriknya indah."
"Benar. aku juga suka liriknya."
"Tapi kenapa tiba-tiba memutuskan untuk ikut dirilis?"
Tidak ada jawaban. Detik berikutnya, ia menjatuhkan ponselnya dan langsung membuat kabel pengisi daya terlepas dari ponselnya.
Yeojun langsung berlari keluar dari ruang latihan meninggalkan Taebin dan anggota lain yang kebingungan. "Hei kenapa?!" seru Jaehoon yang terdengar sedikit panik.
"Taebin, ada apa?" tanya Namgyu pada Taebin setelah melihat Taebin memegang ponsel Yeojun sambil kembali menancapkan kabel pengisi daya.
"Ryuji"
Soohyun pun langsung mencari tahu apa yang sedang terjadi dengan menelusuri portal berita. Anggota lain juga ikut mencari kecuali Taebin yang masih memegang ponsel Yeojun dan membaca lima pesan terakhir dari Jiyeon.
Jeonwoo yang baru kembali dari toilet pun langsung menyalakan televisi di dalam ruang latihan tersebut dan mencari berita dari channel televisi nasional.
...foto itu menunjukkan artis R sedang mesra dengan pria paruh baya yang diduga direktur dari agensi yang menaungi artis R tersebut. Latar dari foto tersebut menunjukkan bahwa foto itu diambil di sebuah rooftop bar kelas atas. Para pakar dengan segera meneliti foto tersebut untuk memastikan apakah ada manipulasi dari foto yang tersebar. Pemilik akun sns yang pertama kali menyebarkan foto tersebut adalah pegawai sebuah karaoke dan bar...
"Kalian tidak pulang?" suara itu mengejutkan para anggota. Rupanya Manajer Kim yang baru saja datang dan kini berdiri di ambang pintu. "Apa yang terjadi?" ia pun masuk ke dalam ruang latihan dan ikut melihat ke layar televisi sejenak lalu beralih ke ponsel Yeojun yang ditunjukkan oleh Taebin.
"Apa Yeojun sudah melihat beritanya?" pertanyaan Manajer Kim dijawab gelengan yang ragu oleh para anggota.
...sebuah video diunggah oleh channel tidak dikenal, dalam video itu artis R dan pria paruh baya yang diduga direkturnya, sedang melakukan love shot segelas bir video itu langsung menjadi video trending satu dan video yang paling dicari dalam satu jam terakhir meskipun video tersebut belum lama diunggah...
Mereka semua terkejut melihat bagaimana Jiyeon tampak dalam video berita malam itu. meskipun wajah Jiyeon tampak buram, tetapi foto dan video yang tersebar di internet dapat dilihat dengan jelas bahwa ia adalah Jiyeon.
"Kalau Yeojun belum melihat berita, lalu dia pergi kemana?" Soohyun berusaha memikirkan berbagai kemungkinan.
"Yeojun pergi?" kini Manajer Kim yang terkejut karena ia hanya berpikir anggota lain, termasuk Yeojun, sedang membersihkan diri atau pergi ke kafetaria misalnya.
"Iya, Yeojun hyung langsung menjatuhkan ponselnya dan belari keluar. Tidak tahu kemana tujuannya." Jawab Taebin.
Manajer Kim pun bergegas untuk keluar dari ruang latihan. "Mungkin dia berusaha pergi ke bar itu, kalau kalian tahu lokasinya cepat hubungi aku."
Para anggota pun mengangguk lalu kembali menjelajahi internet. Jeonwoo dengan ponselnya juga cekatan mencari, karena ia tidak mau orang-orang yang dekat dengannya dan ia juga kagumi, terkena masalah panjang. Tentu akan menjadi hal yang buruk jika media menemukan Yeojun berada di bar tempat Jiyeon berada, ditambah bagaimana permainan media yang mengabaikan kebenaran.
"Ketemu!" seru Jeonwoo. anggota lain pun menoleh ke arah maknae itu dan menunggu informasi mengenai temuannya. "Burning Moon, itu nama bar tempat Ryuji noona."
Jaehoon pun mengangguk lalu berlari keluar untuk menyusul Manajer Kim. Sebagai anggota yang mengikuti lari estafet di acara olahraga tahunan idol, Jaehoon cukup cepat dalam berlari dan berhasil mengejar manajernya.
"Yeojun hyung pasti pergi ke arah Burning Moon. Mungkin dia melewati jalan-jalan kecil dan menghindari jalan raya."
Manajer Kim mengangguk. "Aku akan menemukannya. Aku yakin dia belum pergi jauh dari daerah ini." ia pun segera masuk ke dalam mobil lalu meninggalkan area parkir gedung Big Hit. Dengan mobilnya, ia menelusuri jalanan dengan cahaya remang di antara gedung-gedung bertingkat tersebut.
***
Apa kalian juga menyukai lagu Tomorrow?
Anw, ini situasi yg sulit ya buat jiyeon maupun yeojun 😔
+ maaf untuk keterlambatan update karena sedang masa uts 🤧🙏
Kalo suka sama chapter ini jangan lupa vote yaa ☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
shineling | yoongi jieun
Hayran Kurgudarkling; yang mulai gelap Pertemuan antara calon idola dan calon penggemar yang secara tidak sengaja, mengawali kisah antara Hong Yeojun dan Ryu Jiyeon. Berbagai kesamaan seperti kota tempat mereka dilahirkan, atau bagaimana impian mereka dipandang...