Di hutan terdapat kehidupan para alpha, omega, dan beta. Disana juga terdapat King Alpha dari blackmoon pack, dia adalah alpha Min Yoongi untuk wolf nya sendiri bernama Suga.
Yoongi terlahir dari pasangan Min Minho dan Min Suran. Ayah Yoongi Min Minho adalah seorang raja yang tegas dan disegani oleh seluruh pack.
Blackmoon adalah pack terkuat yang dipimpin oleh Minho yang sekarang sudah berpindah jabatan kepada sang anak semata wayangnya.
Sedangkan sang luna Min Suran berasal dari golden moon pack. Goldenmoon adalah pack yang kuat walaupun tidak sekuat Blackmoon namun kedua pack ini menjalin ikatan persahabatan yang kuat.
Selain Blackmoon dan RoseGoldmoon, ada juga Blue Moon dan silvermoon. Untuk Blue Moon sendiri dipimpin oleh alpha Kim Taehyung yang memang bersahabat dengan Yoongi dan juga blue Moon pack pembuat persenjataan tercanggih.
Membuat banyak kalangan pack yang membeli serta bekerja sama, termasuk nya adalah blackmoon. Blackmoon sendiri selalu menyediakan berbagai persenjataan perang yang sangat canggih.
Kim Taehyung sendiri sudah memiliki luna dan mempunyai seorang kakak, Kim Jungkook adalah luna Kim Taehyung.
Kim Jungkook luna yang sangat galak dan kuat, tidak banyak rogue yang tewas karena ulah sang luna.Kakak Taehyung bernama Kim Namjoon berstatus alpha, yang lebih memilih mengurus pelebaran area teritorial pack bluemoon yang sudah dia pimpin beberapa tahun terakhir.
Disisi lain, ada Silvermoon yang dipimpin oleh Park Seo Joon. Pack ini cukup tenang, bahkan jarang sekali adanya keributan dan perang.
Walau begitu, Silvermoon tetap pack yang kuat. Bagitu - begitu silvermoon adalah pack yang diramalkan oleh moon goddess untuk mendamaikan antar pack.
Tapi meski begitu, semua alpha, omega dan beta di silvermoon terus berlatih mengasah kemampuan mereka. Park Seo Joon udah memiliki seorang luna yang bernama Park Ailee.
Park Ailee omega yang lemah lembut, penyayang, dan sabar. Park Seo Joon dan sang luna sudah dikaruniai seorang anak yang tampan dan manis.
Park Jimin, Park SeokJin dan Park Sehun adalah anak dari pasangan Seojoon dan Ailee. Park Jimin anak bungsu di keluarga Park yang statusnya sebagai omega, sang kakak kedua Park Seokjin tak jauh berbeda dengan Jimin.
Status Park SeokJin adalah omega, sedangkan anak pertama mereka Park Sehun berstatus sebagai Alpha yang sebentar lagi akan menggantikan sang ayah.
Alpha Minho
Alpha Min
Alpha Kim
Alpha Kim - Kakak Taehyung
Alpha Park
Alpha Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...