Silvermoon

1.7K 157 2
                                    

Kini Yoongi dan Jimin sedang berjalan beriringan di lorong menuju halaman belakang yang tidak banyak orang lalu lalang.

Masih dengan posisi tangan Yoongi yang menggenggam tangan mungil Jimin tanpa ada yang mau membuka suara.

Sementara di ruangan alpha Park kini tersisa Park Seo Joon, Kim Namjoon, Park Seokjin, Jung Hoseok dan bawahan Yoongi.

"Namjoon" panggil sang alpha

"Nee alpha Park" sahut Namjoon sedikit terkejut.

"Kau tidak ingin berbincang dengan putraku?" tanya Seo Joon sambil menatap Namjoon.

"Apa boleh alpha Park?" ijin Namjoon dengan sopan.

"Tentu saja boleh, bukankah putraku ini matemu Namjoon ah" jelas Seo Joon.

"Nee alpha, Seokjin memang mateku " terang Namjoon sambil menatap Seokjin yang sedang fokus melihat lantai.

"Kalau begitu saya dan Seokjin undur diri alpha" pamit Namjoon sambil menggenggam tangan sang mate.

"Ya hati - hati, jaga putraku Namjoon. Jangan pergi terlalu jauh" ingat Seo Joon kepada Namjoon.

"Nee alpha, kajja mate" ajak Namjoon sambil menarik Seokjin untuk keluar dari ruangan sang ayah.

"Hoseok, kau dan yang lain bisa berkeliling istana ku, jika kalian lelah kalian bisa menginap sebentar disini" saran Seo Joon.

"Gomawo alpha, apa tidak merepotkan alpha?" tanya Hoseok dengan tak enak hati.

"Tentu saja tidak Hoseok" terang Seo Joon.

"Baiklah alpha, sekali lagi terimakasih" ucap Hoseok sambil beranjak pergi dari ruangan Seo Joon dengan bahawannya.

Ternyata pas Hoseok dan yang lain sudah keluar dari ruangan Seo Joon ada yang sudah menunggu Hoseok dkk.

Yakni Beta Lucas yang disuruh oleh alpha Park untuk mengantar Hoseok dkk ke kamar tamu yang ada di istana.

"Hallo Beta Hoseok, senang bertemu lagi denganmu. Mari aku antar kalian ke kamar kalian" ajak Lucas yang langsung diikuti Hoseok dkk.

Merek berjalan semakin jauh dari ruangan Seo Joon dan menuju salah satu ruangan yang memang di khusus kan untuk para tamu dan pejabat tinggi istana.

"Nah kita sudah sampai, silahkan kalian memasuki kamar yang kalian inginkan" suruh Lucas dengan ramah.

"Terimakasih Lucas" ucap Hoseok.

Kini anak buah Yoongi sudah memasuki kamar masing dan mulai beristirahat, tapi tidak dengan sang Beta Hoseok.

Hoseok lebih memilih berjalan kearah taman belakang yang menyita perhatiannya untuk dikunjungi.

Sampai di halaman belakang, Hoseok melihat dari kejauhan sosok Yoongi yang sedang berduaan dengan mate nya.

Mata Hoseok terus memandang rurumputan dan pohon - pohon yang lebat.

Saat sedang asyik memandang hutan yang asri, tiba - tiba dari arah hutan terdengar suara derap kaki yang sedang berlari.

Hoseok tentu penasaran dan menunggu sosok itu muncul, masih fokus menatap ketempat asal suara  dan yah muncul sosok wolf yang besar berwarna abu - abu ke coklatan.

Mata mereka bertemu beberapa saat, dan Hoseok terpesona dengan wolf yang sedang menatapnya itu.

"My mate" desis sang wolf yang masih menatap Hoseok.

Tidak ingin terlalu larut dalam terkagum an Hoseok mulai pergi meninggalkan halaman belakang dan kembali ke kamar nya untuk istirahat.

Sedangkan Namjoon dan Seokjin kini mereka sedang duduk di bawah pohon dekat sungai.

My King AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang