Hoseok, Taehyung, Jungkook dan Namjoon kini telah tiba di depan pintu ruang kerja alpha Min.
Tok
Tok
Tok
"Masuk" ucapnya dingin.
"Hyung, alpha Kim sudah tiba di istana" jelas sang beta.
"Dimana mereka?" tanya sang alpha dengan dingin.
"Taehyung masuklah" suruh Hoseok kepada alpha Kim.
"Annyeong Yoongi Hyung" sapa Taehyung.
Yoongi yang masih sibuk mengerjakan berkas - berkas hanya berdehem singkat sebagai jawabannya.
"Hyung, aku dengar kau akan mengunjungi Silvermoon pack" jelas Taehyung yang kini sedang duduk di sofa ruang kerja Yoongi.
"Ya benar, apakah ada yang salah?"tanya Yoongi sambil menatap yang lebih muda.
"Annio Hyung, hanya tidak menyangka seorang Min Yoongi mau mengunjungi suatu pack" ucap sarkas.
"Sudah lupakan, apa yang membawamu kemari alpha Kim?" tanya Yoongi to the point.
"Hanya ingin berkunjung tidak ada yang lain Hyung" jawabnya asal.
"Tidak mungkin seorang Kim Taehyung hanya berkunjung saja pasti kau menginginkan hal lain kan? Katakan!"ucap Yoongi sakmat.
Yah benar, apa yang dikatakan hyungnya ini benar apa adanya. Taehyung bahkan heran dari mana Hyung pucat nya ini tau tujuannya ke BlackMoon.
"Hyung ayok kita berbincang di halaman belakang saja, suasana disini membuat kepalaku pening" bujuk Taehyung.
"Huh, baiklah. Ayok kita ke halaman belakang" ajak Yoongi yang sudah berdiri lalu disusul yang lainnya.
Kini Yoongi dan keempat sahabatnya itu sedang berjalan beriringan di koridor yang akan membawa mereka ke halaman belakang.
"Namjoon" panggil Yoongi.
"Nee Hyung, waeyo?" tanya Namjoon dengan bingung.
"Apa kau sudah menemukan matemu?" tanya Yoongi to the point.
Masih sambil berjalan, Namjoon hanya mengehela nafas menanggapi pertanyaan Hyung nya ini.
"Wae? Kenapa kau menghela nafas begitu Namjoon ah" khawatir Yoongi.
"Gwenchana Hyung, aku belum menemukannya hyung. Apa hyung sudah menemukannya?" penasaran Namjoon.
"Bodoh, tentu saja aku sama sepertimu Namjoon" jelas Yoongi.
Kini ke-lima nya telah sampai di halaman belakang istana Blackmoon dan langsung disambut oleh para alpha, omega, dan beta.
Mereka terus melangkahkan kaki menuju gazebo, tempat dimana sang alpha Min menenangkan fikirannya.
"Duduklah" titah Yoongi yang dibalas dengan anggukan kepala.
"Jadi, Taehyung apa yang kau inginkan?"tanya Yoongi dengan tidak sabar.
"Aku ingin kau mengajak hyungku pergi bersamamu besok ke pack SilverMoon" jelas Taehyung yang membuat Namjoon terkejut bukan main.
"YAK! Kenapa kau menyuruhku ikut, kau bahkan tidak meminta persetujuan ku Taehyung Shi"jelas Namjoon yang tengah dilingkupi amarah kepada sang adik.
"Huh, Mianhae hyung. Aku tau jika aku bertanya padamu pasti kau akan menolaknya mentah - mentah, jadi aku putuskan untuk tidak memberitahumu" papar Taehyung sambil menatap sang kakak.
"Huh, kau tau kan Tae hyung bisa mencarinya sendiri"tutur Namjoon dengan pendirian nya.
"Hyung berhentilah keras kepala dan turuti perkataan adikmu ini, aku yakin jika kau ikut dengan Yoongi Hyung kau akan menemukan mate mu Hyung" jelas Taehyung.
"Baiklah baiklah, terserah kau aja" pasrah Namjoon.
"Nah kan ini baru hyung ku" bangga Taehyung.
"Jadi Yoongi hyung, bolehkah Namjoon hyung ikut denganmu besok?"tanya Taehyung.
"Ya boleh" jawab Yoongi acuh.
"Yeay, gomawo Yoongi hyung. Besok berangkat jam berapa hyung?" semangat Taehyung.
"Pagi jam 8, jangan terlambat. Jika terlambat akan ku tinggal kau" ancam Yoongi sambil mendelik ke arah Namjoon.
"Nee arraseo" sahut Namjoon.
Mereka masih tetap dalam posisi yng sama, tempat yang sama, namun arah pembicaraan mereka yang berbeda.
Mereka membicarakan tentang keseharian anggota pack, pertemuan dengan para tetua istana dan masih banyak lagi yang mereka bahas.
Hingga tidak terasa langit udah mulai berwarna jingga yang menunjukan sudah sore hari, kelimanya langsung meninggalkan gazebo dan memasuki istana Yoongi.
Hari ini daddy Namjoon update di weverse dan yah selamat menikmati pict daddy 😉
Jangan lupa vote dan comment nya yah
Borahae 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Alpha
WerewolfMin Yoongi seorang raja yang dingin dan datar namun sangat disegani oleh seluruh kalangan werewolf. Park Jimin seorang yang imut, manja, dan cantik, status nya adalah omega. Anak terakhir dari dua ber sodara. Bagaimanakah perjalanan kisah cinta Mi...